April Fools

April itu identik dengan istilah “April Fools” atau dengan april mop, sebuah kegiatan yang bikin PhP banget lah. Dalam kesempatan ini gw mau merangkum beberapa kejadian PhP dalam bulan april ini, penasaran ? disimak aja brew cerita dibawah ini. Continue reading

Advertisements

Jatuh Cinta : Penyebab Penyakit Gak Jelas

1010512_10200675313703004_1491325785_n

Malem brewww ? gimana sehat ??? ok hari ini gw mau bercerita tentang gebetan baru gw. Pada kagak tau kan ? sengaja gak gw ceritain soalnya dia itu orang IT brewww ! ngeri kalo dia bisa baca blog gw ini, gagal lagi deh entar gw PDKTnya :(. Continue reading