Feels like dejavu

Setelah insiden kemarin, sebagai insan manusia pastilah akan dirundung suasana kegalauan, awan hitam memenuhi langit, lalu hujan pun turun seketika (emang lagi musim ujan aja ini mah). Supaya tidak terlarut dalam suasana kegalauan ini yang mana galau ini menyiksaku, maka gw mencari secercah hiburan. Akhirnya gw pun mencari acara apa yang ada dan asik. Jatuhlah pada pilihan Java Jazz Festival 2017, Selidik punya selidik, pas gw cek rekening tabungan gw, it’s make me more confusion (entah bahasa inggrisnya bener apa kagak).

Belajar dari pengalaman sebelumnya, bahwa tiada konser musik yang tidak membagikan tiket gratisan. Nah buat nyari kuis tiket gratisan ini tuh banyak banget sumbernya yaitu:

Anak Redaksi

Berhubung gw kerja di media online, pastilah dan harusnya pasti ada free-pass ticket gitu, tapi masalahnya gw kurang channel sama anak redaksi, jadi gak gw lakuin akhirnya.

Facebook

Di setiap fan page yang ada di facebook pasti biasanya pada ngadain kuis tiket gratis gitu selama fan page tersebut jadi sponsor acara tersebut, akan tetapi gw kagak nemu kuis begituan dimari.

Twitter

Di twitter juga sama kaya di facebook tapi chancenya itu rada gede soalnya agak banyakan yang share kuis gratisan gitu.

Setelah pusing pusing dan searching searching, akhirnya gw dapet dari kuis twitter dari akunnya rallypoint. Berhubung gw udah analisis pola  kuis kuis di twitter jadi gw agak tau gimana cara dapetin tiket gratisannya gitu, dan benerlah gw dapet tiket tersebut haha7( evil laugh).

 

Setelah itu ya janjian lah, ketemuan dimana buat ngambil tiket tersebut. Ternyata ketemuannya di venue (ya kali ketemuan di KUA mah !) gw pun langsung menuju tkp dan gw ambil tiketnya supaya gw bisa menikmati acara di java jazz tersebut. Eh setelah dapet tiketnya gitu, gw diminta foto dulu ama EOnya gitu. Serasa artis banget haha7

Dengan wajah so coolnya dan rambut yang masih klimis karena pomadenya ga kunjung kering gw pun siap difoto haha7.

 

Ok kewajiban gw sudah selesai kepada sang pemberi ticket dan akhirnya gw bisa menikmati acara java jazz tersebut. Alangkah kagetnya gw setelah tersadar dari euforia  ticket gratisan, you know what dude ? ternyata yang nonton pada bawa pasangan ! the f*ck is this place -___-a anjrit gw salah tempat kayanya nih tapi bodo amat lah ya jomblo mah bebassssssss.

Berhubung udah malem, jadi gw langsung liat jadwal siapa aja jam segitu yang lagi manggung, dan mata gw tertuju ke YURA, ok gw langsung bergegas ke stage biar ga ketinggalan performnya. Sampai ke stagenya, ternyata gelap dan gw baru tersadar ternyata stagenya indoor haha. akhirnya gw selap selip biar bisa maju ke barisan paling depan dan akhirnya sampe (entahlah berapa korban yang terkena body gw ini). Gw sangatlah menikmati alunan musiknya dan gw kok jadi merasa tambah galau gini ya?

cahaya pun terang  dannnnnnnnnnnnnnn sekeliling gw ternyata pasangan yang dimabuk asmara semua. Arrrrrghhhh so envy tapi jomblo mah bebas haha7(tertawa dalam sedih T_T) dan ada 2 momen yang bikin makjleb disini, yaitu

 

Yura = Ada yang sedang pura pura bahagia malam ini ???

GW = . . . . .

Yura = Keliatannya aja happy tapi dalemnya …

Gw = OK i’m done (pindah stage ah)

lalu gw pun keluar dengan perasaan galau level parah sih, gw pun liat list lagi dan ternyata ada incognito !!! gila nih band jazz kesenengan gw pas zaman kuliah. langsung gw pun bergegas ke stage incognito. Disini gw terhibur parah pake banget sih, many song yang gw tunggu ternyata dibawain langsung. Contohnya ini nih

 

Setelah incognito gw pun liat list perform lagi, ternyata ada kunto aji. Wah bakalan galau parah lagi nih gw, tapi berhubung masih terbawa happy dari performnya incognito, gw pun memberanikan diri buat nonton performnya kunto aji. Dan ga galau juga sih, malah gw sing along pas lagunya ini nih

its hurt but not bleed yah mungkin itu ungkapan yang cocok untuk mempresentasikan rasa yang gw alamin. Lalu setelah perform kunto aji, ternyata ada g-pluck wah bakalan beatlesan seru nih. Dan gw pun ngacir kesana and sing along all beatles song’s

and pecah banget pas bawain lagu hey jude !

 

Setelah perform kelar dan rundown acara selesai gw pun nyari makan sekitaran sana. Pas makan gw merasa, kok event ini serasa dejavu banget yah buat gw ? setelah gw inget inget ternyata kejadiannya mirip pas gw nonton javarockingland 2013 bedanya  dulu gw ditinggal mantan calon gebetan, nah kalo sekarang ditinggal mantan pacar. Hemmmm ambil hikmahnya aja bahwa gw naek kasta dikit lah, dimana dulu gebetan yang ninggalin gw, nah kalo sekarang ditinggal pacar. Sedih ? sebagain insan manusia yang mempunyai hati ya pasti sedih sih. tapi kesedihan ini jangan dibawa terlalu larut. Kenapa ? karena masih ada masa depan yang menanti. Biarkan lah masa lalu menjadi sejarah dan menjadi cerita ke anak dan cucu. Bahwa Bapakmu ini setrong banget nonton konser dimana semuanya bawa pasangan !

Just like the beatles said “Hey, Jude, don’t make it bad, Take a sad song and make it better, Remember to let her into your heart, Then you can start to make it better

 

LETS MAKE IT BETTER DUDE !!!

tinggalkan kisahmu

