Are you thinking what i’m thinking?

Bagi yang suka dota pasti tau judul dari postingan gw kali ini, yup itu adalah salah satu quote dari salah satu hero dota namanya tingker. Tapi dalam postingan gw kali ini bukan mau ngebahas tentang dota sama sekali. Tetapi soal pikiran gw selama 1 bulan ini sehabis ulang tahun di bulan kemaren itu loh.

Bagi semua orang yang berpacaran ( Kali ini gw udah punya cewe ya haha7) pasti punya target untuk seumuran gw, yaitu yang tidak lain dan tidak bukan adalah menikah ? Menikah itu mempunyai banyak manfaat bagi umat manusia di dunia., diantaranya adalah :

  1. Mencegah kepunahan umat manusia di muka bumi
  2. Mengurangi populasi jomblo di muka bumi
  3. Menenangkan hati dan pikiran jika menghadapi lebaran (karena sering ditanya kapan nikah?)
  4. Terjaga pola tidur dan pola keuangan (soalnya ada yang ngingetin)
  5. Dan banyak lagi

Nah sebelum nikah ini kan, kita sebagai kaum pria ada tahap ngomong ke orang tua cewe atau istilah kerennya adalah melamar. Dikarenakan lama pacaran sudah lama dan gw takut cewe keburu sadar dia berpacaran dengan gw. Gw memutuskan pengen ngelamar cewe gw. Nah gw ngelamar cewe gw ini tanggal 8 Januari 2017. 2 minggu sebelum melancarkan aksi gw, gw mulai melakukan riset dan mengumpulkan informasi bagaimana cara untuk mengungkapkan kata kata dengan baik.

gw pun membuat contekan di kertas, dan isinya adalah sebagai berikut :

Can i marry your daughter And make her my wife I want her to be the only girl that I love for the rest of my life And give her the best of me ’till the day that I die,  I’m gonna marry your princess And make her my queen She’ll be the most beautiful bride that I’ve ever seen.

Kok malah jadi kaya reffnya lagu brian mcknight begini ya -__-a

Hari H pun telah datang, gw pun jemput cewe gw pulang kerja. Sebelum jemput cewe gw, gw pun telah menyiapkan step apa aja yang mesti gw jalankan. Di tengah perjalanan gw merasa lapar, entah effek memang cuaca lagi dingin atau nervous, akhirnya kita memutuskan untuk makan malam terlebih dahulu. Kita pun makan malam di sekitaran greenterace, sambil menunggu pesanan yang sedang dimasak, gw minta tolong ke cewe gw tanyain yang di rumah mau makan apa ? dan ternyata orang rumah sudah pada tidur dan cuma ponakannya aja yang masih melek. Disitu gw merasa kosong, persiapan gw terasa sia sia T_T.

Setelah makan kita pun pulang, sesampainya di rumah…. eng ing eng ternyata nyokapnya nungguin daritadi di depan rumah, dan gw dikerjain sama cewe gw !!! dan gw pun langsung salting, coba telpon temen gw eh malah hape nya malah mati ditengah tengah percakapan. Yasudah lah ya gw pun masuk ke dalam rumah.

Setibanya didalam seperti biasalah ya, perlakuan default. Ibunya menyuruh cewe gw bikin teh manis gitu. Dan gw ama ibunya cuma diam terpaku begitu. Suara jangkring pun terasa seperti suara knalpot rx king saking sunyinya suasana. Akhirnya teh manis pun tiba, lalu gw minum aja mungkin ada ilham akan turun setelah meminum teh manis tersebut. Tak disangka ilham pun dan mukjizat itu nyata saudara saudara !!! disitu gw berhasil mengeluarkan kata mutiara gw

I = Ibu

Z = Gw

Z = Mi, aku dan onni kan udah pacaran lama, dari bulan puasa kemaren

I =  Ya terus ?

Z = Aku dan onni mau ke tahap selanjutnya begitu, dan mau minta restu buat hubungan ini

I =  Terus ? masalah gue ? masalah temen temen gue ? masalah ibu bapak gue ?

(Sorry ga begitu juga sih)

I = Kalo dari umi sih kalo bisa dipercepet, berhubung onni kan masih punya kontrak kerja selama setahun ini belom boleh menikah terlebih dahulu

Z = Oh soal itu siap mi, tapi apakah umi merestui hubungan kita ?

I = Kita ? lo ma dia kali ga ama gue !!

(Sorry ga begini juga sih)

I = Iya, Umi merestui hubungan kalian.

Disitu gw serasa naik pesawat garuda first class, nikmatnya tiada tara 😀

Jalan menuju pria sejati akhirnya setengah telah kulalui, hal selama ini yang menurut gw mitos, ternyata terjadi juga kepada diriku ini.

 

 

 

tinggalkan kisahmu

