Finally its Desember

Yipiiiii, akhirnya desember datang juga…Btw apa kabar kalian brew??? sudah lama tak jua ya haha7. Udah sekiar 4-5 bulanan ya gw ga nulis, biasa tuntutan kerjaan buat nyari makan (apalah ini). Ok kali ini gw mau ngebahasas soal #NOSHAVENOVEMBER, ya game ini yang bulan kemaren gw ikutan.

Mungkin kalian udah pada tau kalau bulan november terkenal akan jargon #NOSHAVENOVEMBER. Buat kalian yang belom tau, gw kasih tau sekilas aja ya. Pada tahun 2004 di Australia sana ada sekumpulan pemuda mengadakan sebuah event menumbuhkan kumis selama 30 hari penuh, kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kesadaran tentang kanker prostat dan depresi pada pria.

Nah namun dewasa ini, syaratnya ga harus kumis doang tetapi semua “Bulu” Gitu. Nah Bulu apa sajakah itu ? Berikut daftar list bulu yang ga boleh dipotong dalam kegiatan #NOSHAVENOVEMBER

  1. Kumis
  2. Bulu Idung
  3. Bulu Dada
  4. Bulu Ketek
  5. Brewok
  6. Bulu “You Know What I Mean”

Dikarenakan 9gag bikin kampanye tentang tantangan #NOSHAVENOVEMBER dimana 9gag akan mendonasikan ke badan amal seperti tujuan dari kegiatan ini sebelumnya.

Ekspektasi gw ketika ikutan #NOSHAVENOVEMBER ini, tampang gw bakalan mirio 11/12 sama Robert Downey Junior

Image result for robert downey junior

Ntap gan !!!

Eh apa Ada daya malah mirip maskot Downey Pengharum Ruangan

dsc_0232

Bulan November Ntap yes !!!

dsc_0234

The Game Is Over

Yah Akhir kata, walaupun diluar ekspektasi jalur tumbuh sing penting ntap aja lah.

tinggalkan kisahmu

