April Fools

April itu identik dengan istilah “April Fools” atau dengan april mop, sebuah kegiatan yang bikin PhP banget lah. Dalam kesempatan ini gw mau merangkum beberapa kejadian PhP dalam bulan april ini, penasaran ? disimak aja brew cerita dibawah ini.

 

Makan Warteg vs Makan Hook band

Kejadian ini terjadi pada hari gw berhibernasi ( dah kaya beruang aja), yap yaitu hari minggu. Kalo hari minggu itu gw sering hibernasi gitu brew, kegiatannya itu cuma bangun -> DoTA -> tidur -> Repeat. Yang bisa menggerakkan gw keluar kamar itu cuma kalo lapar dan ada sms gebetan ngajak jalan (gebetan mulu jadian mah kagak).

Suatu ketika temen gw ngechat ke gw pas lagi  ngedota, bahwa dia mau minjem duit. Berhubung gw lupa bawa token ebanking gw, makanya gw caps ke atm sambil nyari makan. Pas gw cek, motor gw dekil banget ya, akhirnya sekalian aja nyuci motor gitu, tapi gw ke atm dulu soalnya duit gw kagak cukup buat bayar cuci motor sama makan. Sehabis transfer dari atm, gw langsung caps ke tempat cuci motor paling ngehitz seantero pasar minggu, kenapa ngehitz ? karena ada free wi-fi nya (sebuah surga kecil di dunia ini).

Nah berhubung duit gw dipinjem, makanya pengeluaran gw mau agak ngirit gitu, langsung aja gw nyari warteg sekitaran tempat cuci steam. Dan gw dapet wartegnya di sebelah hook band pasar minggu, gw makan dengan mode 4t (tahu telor toge dan es teh manis). Sebelum makan gw punya firasat ga enak sih, soalnya wartegnya sepi ! menurut teori perdagangan, jika tempat makan itu sepi ada 2 kemungkinan. Pertama itu Ga enak, Kedua itu Mahal. Soal rasa sih menurut gw masih enak, nah berarti pasti mahal nih. Selesai makan gw tanya ke mba nya.

G = Gw

M= Mba nya

 

G = Mba

M = Ya

G = aku tadi mesen nasi, telor, sayur tahu, toge sama es teh manis, semuanya berapa mba ?

M = semuanya 26 Ribu mas

G = ………. (Mengheningkan Cipta)

sempet gw pengen ngomong beginian ke mba nya

download

di hook band udah dapet menu value set segituan mah, tapi gak apa apa lah yang penting kenyang, tapi tetep aja nyesek sih, niat mau hemat malah zonk.

 

Gebetan Oh Gebetan

Mungkin lau pada tau kan brew, cewe yang gw deketin bulan kemaren itu ? nah di bulan april ini gw rencana mau nembak doi. Gw dah bikin schema ciamik lah buat mengutarakan moment spesial ini. Pertama kan gw ngajak doi nonton film yang lagi ngehitz yaitu batman v superman (sumpah ini film ga ada romantis romantisnya) Biasa abis nonton gitu gw dinner di salah satu tempat makan di taman kota (central park). Nah pulangnya ini gw agak lama lamain gitu, dan karena gw orangnya anti mainstream. Gw nyoba nembak doi pas perjalanan pulang gitu alias pas bawa motor.

G =  nyon

D =  iya ka ?

G = aku mau nanya sesuatu yang agak berat boleh ga ?

M = apaan ka ?

G = diameter dari galaxy bima sakti itu berapa ya ?

(engga gini juga sih gw nanyanya brew)

G = Kan kita dah temenan nih, mau ga di upgrade jadi pacar gitu ? 😀

Dan tetiba suasanapun menjadi sunyi…..

M = mhhhhmmmmmm……..

tetiba perasaan gw ga enak……

G = Gimana ?

M = Sebenernya aku udah punya cowok Ka, jadi kita bisanya kakak adean aja

(disitu gw pengen menepi gitu, mesen gojek, dan suruh abang gojeknya nganterin)

Tetiba selama perjalanan grogol sampai cengkareng sunyi senyap, tanpa ada percakapan lanjutan.

Sempet banget gw pengen ngomong beginian

download (1)

dari peristiwa yang gw alami ini, gw bisa mengambil hikmahya brew, pertama itu kalo mau nyoba makan tempat baru itu bareng temen aja, biar kalo ketipu gitu biar ada temennya. Jadi nyeseknya kebagi rata gitu. Kedua itu tingkatkan skill stalking gebetan ampe tingkat dewa kalo bisa -___-a

 

 

 

tinggalkan kisahmu

