Valentine is not a myth

whats appppppppp…..!!!! yuhu kembali dengan gw zaenal in the house yo, gimana kabar kalian ? semoga baik baik saja ya haha7. Tulisan gw ini emang agak telat, tapi bakal gw rapel di bulan ini dah soal cerita gw yang agak telat kemaren, biasa butuh ilham untuk menulis sebuah cerita. Ya tema kali adalah februari, februari identik dengan bulannya penuh kasih sayang, karena kenapa oh kenapa ? ya karena adanya hari spesial ( katanya ) yaitu 14 februari yang tidak lain dan tidak bukan its a valentine day.

Ya hari paling males sedunia bagi GUE karena there is always no something ducking special on that month every year ! Bulan dimana timeline facebook penuh puisi cinta cintaaan , cuitan twitter  yang penuh kemesraan dan toko toko yang memberikan diskon untuk yang punya pasangan (what the bell man !)

V-day-is-tomorrow

tapi bulan ini, gw ada sedikit hiburan sih, karena kantor gw ngasih ticket nonton ultah nidji GRATIS. Gila ampe ga tanggung tanggung dikasih 10 biji brew. Dan pasti ketebak banget sih kejadian selanjutnya, yup nonton ama siapa ya ? gebetan sebelumnya sudah raib di ambil orang. Hemmm…. yasudahlah ya, seperti anak gaul masa kini gw upload di path aja, kali aja ada yang kecantol buat nemenin nonton gitu.

Path 2016-02-24 16_17

Eh tetep aja ga ada yang kecantol juga -___-a, yasudahlah  lah ya bakal nonton sendirian aja kali. Lumayan buat hiburan gitu di bulan yang katanya spesial. Iseng iseng gw liat kontak list WA gw, dan gw baru keinget ada satu calon gebetan yang gw incer, tapi sering gagal mulu sih. Entah ada angin apa gw mencoba memberanikan diri lagi untuk ngajak doi. And you know what ? she said yes (gw ga mimpi kan ya ?) sumpah gw ga nyangka dia ngomong iya, dan mental gw ga siap saat itu juga. Soalnya gw belom pernah ngomong face to face gitu ama dia, cuma berani lewat chatingan aja gitu. Bedehhhhh show must go on lah ya.

Pas hari H, kita ( yaelah kita, maksud gw kami, dia dan gw..lo kagak diajak brew) ketemuan di TKP. Pas jalan di TKP gw sambil simulasi gitu, simulasi percakapan apa yang bakal diomongin, kalo dibikin skripsi itu udah bisa ampe daftar pustaka gitu. Kami ketemuan di foodcourt gitu, dan pas ketemu gitu gila brew, gw kaya kena stone gaze medusa gitu, ga bisa gerak dan ga bisa ngedip ! gagal semua simulasi gw prediksi.

A = Aku

D = Dia

 

A = Halo, udah lama nunggu ya ?

D = Engga kok, tadi pas aku telephone, ga diangkat jadinya aku mesen makan dulu. Udah makan kak ?

A = Oh tadi masih di jalan, biasa weekend kuningan macet. udah kok

D = Aku makan dulu ya, laper soalnya

dan sampe dia selesai makan, gw ngomong sekali dan cuma liatin dia memakan waffle yang ditaburi eskrim beserta toping coklat gitu (Gagal fokus). Sehabis dia makan barulah kami nonton konsernya.

 

Path 2016-02-26 19_51

And brew, gw disitu percaya februari itu bulan penuh cinta.

 

Dan berhubung jam pun masih belom malam, gw liat jadwal XXI, ada film yang gw belom nonton yaitu deadpool. Entah pas premiere gitu, kenapa gw males nonton, mungkin ini kah alasannya ? lalu gw beranikan diri untuk ngajak dia nonton, and you know what ? dia ternyata belom nonton juga !!! it is miracle !!! thank god. Lalu belom kelar nonton konser, gw langsung ajak nonton gitu. Biasa nonton tanpa cemilan kurang afdol maka kami beli cemilan di XXI lah.

A =  Aku

D = Dia

A = Mau mesen apa ?

D = Terserah kaka aja

Terserah, ya sebuah kata yang bisa bikin kaum cowo otaknya konslet alias ga bisa mikir ! akhirnya gw kena kata itu juga demmm, eit tapi gw punya antidot dari kata “Terserah” itu, yaitu google. Yap gw sebelumnya search arti kata kata ajaib cewe macam “terserah”, “fine”, “Have fun”, “aku ga kenapa kenapa kok”.

Dalam hal ini terserah berarti memberikan hak dan kuasa kepada pihak kedua untuk menentukan pilihan, dimana pihak pertama sudah bersedia untuk menerima konsekunsinya.

A =  Yaudah deh aku aku pesen popcorn aja ya

D = ok

A =  mau minum apa ?

D = terserah kakak aja

A = yaudah deh ice lemon tea ya

D =  eh aku air mineral aja

dan disitu ternyata antidot gw ga jalan, dan gw kembali konslet

Sehabis nonton gitu, biasa ritual anak muda jaman sekarang, foto bareng gitu

Path 2016-02-27 00_31

Sehabis nonton, gw anter dia pulang dia ke kosan gitu dan that is ducking awesome night ! disitu gw percaya bahwa valentine itu bukan sebuah mitos, dan mitos itu terpecahkan pada malam itu. Whats next ? lets the love guide us haha7

Advertisements

tinggalkan kisahmu

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s