Maret bulan penuh kejutan

Yuhuuuu, again again and again come to papa haha7. Bulan maret, ya bulan di tahun ini penuh kejutan sekali. kejutan apa saja di bulan ini ? mau tau ? Kepo !!!! haha7 berikut gw kasih tau kejutannya

1.Rencana Kenaikan Gaji

salary-increase-e1442419628425

Pada suatu hari berkumpulah serikat shinobi dimana pada para KAGE setiap divisi mengumpulkan para ANBU nya, dari hasil musyawarah tersebut para KAGE menobatkan bahwa untuk anbu yang masuk sebelum tahun 2016 pada tahun 2016 ini naik semua. Dan semua ANBU sorak sorai bergembira.

Lebai banget ya intronya haha7, sumpah ini adalah kabar yang bikin gw seneng banget. Soalnya gw bisa menambahkan alokasi suntikan dana untuk transfer nyokap, adek dan tentu saja gebetan haha7.

2. Surat Pernyataan Karyawan Tetap

acc1d7d9-cee0-4ae8-befa-9f8d30ace3c9

ya surat ini sebuah surat yang di tempat terdahulu yang dijanjikan tapi ga pernah kunjung turun, dan hanya tempat sekarang ini sebuah kejelasan itu benar benar diberikan secara jelas, yeaaaaa. Dengan surat ini bisa menjadi modal buat gw ngelamar pujaan hati, karena nasib gw udah jelas sekarang haha7. ┬áPerihal di surat ini pertama tama bikin gw deg degan banget sih brew, judulnya “Pengangkatan Karyawan”. Kirain gw bakal diangkat diarak arak kantor gitu kaya sesembahan ke dewa amun ra gitu biar musim hujan berhenti -___-a. Kan maen fantasi gw ya

3. Diajak Casting Lomba Film

casting_call

Mungkin dari kalian udah liat video di account youtube gw, bagi yang belum cepetan liat deh, pasti kalian nyesel kalo liatnya haha7. Karena acting gw lumayan, gitu akhirnya gw dipanggil buat casting lomba film gojek gitu. Bagi kalian yang penasaran bisa dilihat video dibawah ini

 

yah walau masih cameo sih haha7

 

bulan maret ini banyak banget kejutannya, i cant wait for another surprise on next month yuhuuuuu….

 

tinggalkan kisahmu

