Happy New Year, New Year New Me ?

Huwala akhirnya gw kembali lagi nulis brewww, pada kangen gw kagak nih ? haha7. Gw cek tadi, ternyata gw nulis terakhir itu bulan april tahun 2015  ( Its been along day without you my friend … dah ah fals gitu nyanyinya ). Gila lama juga ya, hemmm ok hemmm apa ya hemmm hemmm hemmm zzzzz ( dan akhirnya gw ketiduran karena gw lupa mau nulis apaan ).

Ok lah ya, kali ini gw mau nulis tentang perjalanan gw di tahun 2015 kemaren aja lah ya. Yuk akh dimulai.

  • Kondangan Is Every Where       

11988766_10153405998888710_964032100916790770_n

 

Yap Tahun 2015 ini banyak sekali nikahan temen guwe, sepupu guwe, tetangga guwe dan gw masih sendiri aja nih 😦 but terus ini salah guwe ? salah temen guwe ? salah emak guwe ? heloooooooooo Plis deh gw limited edition ( mencoba menghibur diri). Tapi di tahun 2015 ini yang paling heboh ialah NIKAHAN MANTAN CALON GEBETAN !!!! yup dan bangkenya adalah gw kagak diundang brewww, puck banget dah. Padahal moment itu adalah moment paling gw nanti – nanti. Karena gw mau ngebuktiin bahwa gw bisa move on ! tapi sebenernya sih enggak juga sih, gw pengen nyobain kaya video beginian sih

 

Tapi kalo gw bedanya, gw peluk pengantin wanitanya terus si cowonya gw tendang kaya di film sparta haha7 (evil mode). Untunglah semua itu ga terjadi, tapi ini membuat ku sadar bahwa dia aja bisa move on dari gw masa gw ENGGAK ?! (anjayyyy bukannya kebalik ya )

  • Pindah Tempat Kerja

 

surat-pindah-kerja

Yak ditahun 2015 ini gw pindah kerja ke tempat baru yeayyyyyyy ( bunyi terompet dimana -mana ). Kenapa sih gw pindah kerja ? Libur Kursus ( dibaca offcourse ) karena masalah finansial yang tak kunjung naik, padahal gw butuh dana tambahan buat ditabung untuk modal nikah ( nikah??? cewe aja belom punya -__-). Yak intinya rumput tetangga lebih hijau dibanding rumput halaman dah. Tapi dalam proses bursa transfer gw ini ada kejadian yang paling enggak banget deh. Jadi gini, gw kan orangnya socmed banget gitu, jadi aktivitas gw sehari hari, gw upload gitu di media sosial. Nah gw kan dapet panggilan dan terus dapet kesempatan wawancara, s*ck king (dibaca saking) gembiranya gw uploadlah foto calon tempat kerja gw yang baru ( dan kalo sekarang mah udah jadi tempat kerja resmi gw) ke Fesbuk. Dan gw lupa bahwa gw temenan ama head HRD tempat kerja gw yang lama. Dan tentu saja keesokan harinya rumor gw mau pindah tersebar kemana mana. Beuhhhhh gw serasa artis banget pas waktu itu, klarifikasi sambil bullshit kemana mana ( Gila aja kalo gw diputus tengah jalan gw makan apaan nanti).

  • Gagal Modus Untuk Ke-sekian Kalinya

59351110

 

Mungkin kalian udah tau ya brewww, soal mantan calon gebetan gw yang berinisial “S” ini. Untuk case ini paling hitz banget di tempat kerja gw yang baru, soalnya ” Surat Cinta ” gw tersebar dan terdistribusikan dengan baik -___-a. Gw request ke mantan bos gw yang lama buat ngehapus, eh dia bilang ” Maaf Property Sudah Menjadi Milik Perusahaan” puck lah. Ok semoga mantan calon gebetan gw ini ga baca, karena dia sudah bahagia ( gw stalking instagramnya sih udah double statusnya puckkkkkkkkkkk ). Ok gw ceritain dulu deh awalnya, cerita gini nih, bulan september kemaren dia kan ulang tahun, otomatis donk sebagai cowo ( Yang pada saat itu mengira dia status single ) akan memberikan persembahan special di hari special  untuk orang yang special ( yo dawq banget gw ngomongnya ). Karena gw bingung, gw stalking lah dia sukanya apaan, ternyata akhir akhir ini suka traveling gitu, lalu gw minta saran dah ke temen gw, dia nyaranin beli kamera sport cam gitu semacam go-pro ( karena kemahalan gw xiaomi yi aja ). At the day, ternyata ulang tahun dia itu hari kerja brewww, terus gw minta ijin ke bos gw dulu dan ternyata DIBOLEHIN. Thank god, bos gw ini pengertian banget kepada kaum jomblo ini. Langsung dah gw berangkat kesana tanpa membuang kesempatan emas ini. Nyampe sana gw whatsapp dulu gitu, berikut percakapannya

 

test1test2

Kok Kaya percakapan pelem pelem begituan -___-

That time is my first time face to face with her !!! Gila gw membatu dihadapan bidadari kahyangan ( punya orang ), udah kaya kena ultinya medusa gitulah pokonya. Gw gelagapan ( sambil nyanyi geregetan gitu ). Hai happy birthday and i hope you will be better person this years :), and you know what ?  she said thank you kak zezen ( puck ade kakaan zone ). Tapi setidaknya gw naik kasta lah ya dari nope zone ke kakak adean zone. Tapi intinya sih NGENES NGENES JUGA !!!!!

  • Olahraga-man

deporte1

Gw itu terkenal banget karena “MaGer”-nya, saking magernya gw idup matiin saklar lampu pake tongsis dari tempat tidur. Semenjak gw di tempa kerja baru, ada fasilitas olahraga, olahraganya adalah futsal, tenis dan gym. Dimana futsal dan tenis gratis dan GYM dapet potongan harga yang gila murah banget, sayang banget buat dilewatkan brewww. Tapi alasan gw olahraga sih bukan gratisnya karena ada cewenya brewww, cewe maen futsal ? kekerenan yang sayang banget buat dilewatkan karena ini bisa meningkatkan hitz gw to the max banget. Dulu gw sangat anti banget ke gym, ngapain sih ke gym, olahraga tapi tempat ac. Tapi pas gw kesana, you know what ? there is so many kawai girl who do gym at there !!! pantesan aja pake ac, belum olahraga aja gw udah panas, apalagi ditambah  olahraga. Lw ga bakal gw dah brewww.

 

 

So 2016 has come, wha’st something new will come ? i dont know ? lets wait for the surprise. Apakah 2016 ini akan lebih baik dari 2015 nanti? i hope so, let the story beginnnnnnnnnnn……… Happy New Year Every Body.

Advertisements

3 Comments

  1. ramee kisahnya ditahun 2015
    Semoga nikah dah ditahun 2016 ..

    Hai kak.. eh kak. (Hellooooww (?)).

tinggalkan kisahmu

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s