Happy Birthday and GGWP (Good Game Well Played)

Selamat ulang tahun for me !!!!! haha telat banget gw ngerayaainnya, seharusnya tanggal 24 Desember kemaren. Di hari ulang tahun gw yang ke 25 ( iya gw tau udah tuir). Banyak kejadian yang bikin sedih, menggembirakan dan mencengangkan. Ok kita mulai dari yang temponya ngebit ke melow ya biar kaya film stand by me-nya doraemon haha7

1. Gembira

ultah

(Foto gw kena effect camera360)

Tentu saja siapa sih yang gak gembira jika hari ulang tahunnya tiba ? yang bikin gw gembira di hari ulang tahun gw sekarang adalah Gaji turun pas gw ulang tahun 🙂 terus dapet lemburan (lumayan buat modal mas kawin). Dan tentu saja adalah harinya bertepatan pas gw libur kerja dan gw bisa maen kemana aja haha7

2.Kaget 

Screenshot_2014-12-24-23-11-41

 

SMS nyokap gw

Anak siapa yang ga terharu dismsin ama ibunya sendiri pas ulang tahun ? :’). Gw kaget, ternyata gw belom dicoret di kartu keluarga haha7. Soalnya gw jarang pulang ke rumah, padahal jakarta – karawang jaraknya cuma seimprit ya haha7. Gw dapet sms ini pas mau magribh yaitu bertepatan dengan waktu pas gw dilahirkan ke dunia ini. Berhubung gw ga ada pulsa, gw langsung beli pulsa juga pada saat itu, terus gw telepon nyokap gw dah. Berikut percakapannya :

A : Anak

I : Ibu

 

A : Mah makasih ya, udah ngucapin met ultah ke zenal

I :  Iya, semoga rejekinya melimpah dan dimudahkan jodohnya 🙂

A : Aminnnnnnnn

I :  Aa kapan pulang? pulang atuh ke rumah, udah lama ga pulang 😦

A : Aa gak bisa pulang mah, lagi ada kerjaan, sayang lemburannya lumayan dapet gede

A : Mamah kangen Banget ya ke aa? aa paling pulang abis tahun baru mah :’)

I :  Yeh engga, mamah entar malem ama si dede mau liburan ke yogya 2 minggu ini. Entar yang jaga rumah siapa? aa cepet pulang dong, jagain rumah gitu

 

A : !@#$%^&*() grrrrrrrrr

I :  yaudah ya, mamah mau packing dulu 🙂 dadah aa

 

Dan setelah pembicaraan itu gw speechless banget ama nyokap gw, ini nyokap gw gara gara gw sering ngerjain kali ya, sekarang gw yang di kerjain -___-a

3. Sedih

Ya, yang terakhir ini gw sebenernya gak mau ceritain. Tapi kalo gw ga ceritain, entar gw galaunya sendirian, Mendingan gw ceritain aja kali aja gw dapet penggantinya :’). Di hari ulang tahun ini gw lagi nunggu ucapan selamat dari someone yang mungkin lw pada udah pada tau yaitu miss “S”. Selang satu hari gw iseng buka buka path, dan dia upload foto semacam begini nih

c87f9a_e7929d24938e0f898bd9fd8636e0e007.jpg_1024

Diperankan oleh stuntman yang berpengalaman

Dan gw baru tersadar (Kembali) bahwa emang gw itu tidak mempunyai tempat yang spesial di salah satu ruang hatinya (puitis effek galau). “Hemmm” mungkin ungkapan yang cocok untuk kondisi yang entahlah apa sebutannya. It is such a special gift from god  for me ! Agar gw bisa membuka lembaran baru di tahun depan mungkin :). Sok gw lagi buka lowongan nih haha.

 

Intinya mah mau itu sedih,senang,pahit, manis terima sajalah karena hidup itu perlu bumbu penyedap.

 

And i want to say for you miss “S” i will always love you, and from now it is just GOOD GAME WELL PLAYED. I’m Done.

tinggalkan kisahmu

