November Rain

yo yo yo yo whatsapppppp……kembali lagi dengan gw, tentunya dengan si empunya blog yang ga jelas ini haha7. Bulan november kalo kata gansenroses mah “November Rain” yang artinya sudah memasuki musim penghujan(kurang banget ini mah ya haha7). Sebenernya sih di bulan November ini gw merasa sedih sekali Brewww, mau tau apa saja kesedihan gw di bulan november ini ? yuk ikutan sedih.

 

Bulan november bagi sebagain negara mungkin sudah termasuk musim penghujan, seperti hatiku saat ini (ceileh). Sebenernya bukan musim hujan sih, mungkin lebih tepatnya “Langitpun menangis melihat diriku yang bersedih ini” (Sadaaaaappppppp). Akh ngalor ngidul mulu nih, berikut beberapa kesedihan gw di bulan november ini.

 

1. Gaji Numpang Lewat

makan-gaji-kerja-sendiri

Yup gaji untuk bulan november ini hanya numpang lewat brewww,  gw gajian kan setiap tanggal 27, nah gaji bulan oktber itu baru sampe tanggal 10 gitu udah abis aja -__-a. Gara gara buat nyicil utang dibulan kemaren, Beli peralatan memasak beserta buat beli susu anak (Loh?!).Yang menjadi misteri gw soal hari gajian itu, kenapa jarak hari pas gajian dengan awal bulan itu dekat tetapi dari awal bulan sampe hari gajiannya itu lamanya kaya durasi sinetron GGS !. Seperti halnya hari minggu ke senin itu berdekatan tetapi hari senin ke minggu itu  jauh banget ya gepnya -__-a.

 

2. Cabut Gigi

15 Gambar Lawak Dan Menarik mrrizalpage.blogspot.com

Ini sumpah dicabut gigi itu sedih banget gw, sebenernya sih gw ga niat untuk dicabut gigi. Awalnya gw ke dokter gigi itu buat bersihin karang gigi gw yang udah bejibun kaya karang laut yang dibunaken. Terus dokternya bilang kalo gigi graham gw yang paling ujung itu harus dicabut ke empat empatnya karena posisinya ga tumbuh sempurna dan ditakutkan jadi bolong gitu. Proses pencabutannya sih ga sakit brewww, yang bikin sakit ialah proses pembayarannya T__T.

 

3. Temen Kantor Pada Pindah Kerja

IMG-20141107-WA0008

Nah dibulan november ini temen gw banyak yang pada pindah kerja gitu, di minggu pertama ada ketua geng GGS yang mulai keluar, terus diminggu kedua manager gw yang pindah kerja, terus di minggu ketiga temen sebelah meja gw yang pindah, mungkin minggu keempat malah gw yang keluar ya ? (loh?!).

 

Sebenernya masih banyak sih kesedihan kesedihan yang gw alami, kalo gw tulis disini takut jadi best seller gitu. akh sudahlah intinya mah “Dimana ada perjumpaan, disitu juga ada perpisahaan “.

tinggalkan kisahmu

