What A Day

Kembali dengan gw yang seperti biasa, kali ini gw mau bercerita tentang hari senin kemarin dimana kegiatan gw yang huft banget lah haha7. Pengen tau apaan aja kejadian hari senin kemaren ? yuk disimak aja.

Ok hari senin mungkin untuk sebagian orang pasti benci banget ya, sampe ada istilah “I hate Monday !”. Tapi itu tidak berlaku dengan gw ! soalnya jadwal kerja gw shift shiftan jadi untuk hari pertama kerja ga melulu hari senen haha7. Pas hari senen gw kan bagian shift pagi dimana hari selasanya gw dapet shift siang, sehingga ada jeda waktu buat bangun siang. Oleh karena itu gw memutuskan untuk nongkrong malem gitu sambil survei tempat biar entar gw nongkrong disitu ama “Gebetan” kagak nyasar haha7.

 

Nama tempatnya yaitu “Earhouse” mungkin bagi penggemar musik EndahNRhesa pasti bakalan tau tempat itu. Nah gebetan gw ini fansnya EndahNRhesa, jadinya gw mau bikin surprise gitu buat ngajak dia kesana. Biar ga bete, gw harus survei dulu tempatnya, dari jarak, list harga ama acara yang disana. Nah berhubung gw pemalu kalo survei sendirian makanya gw ngajak temen gw dulu biar nemenin gw dan kali aja kalo gw beruntung gw bakalan ditraktir temen gw haha7( smile like the demon).

 

Bah pamulang itu ternyata jauh sekali dari senayan ya, sebenernya yang bikin jauh bukan jaraknya sih, tapi macetnya ! (Mungkin ini penyebab orang pada benci hari senin ). Gila brewww gw ngegas dari terminal lebak bulus ampe uin ciputat ga lebih dari 20 kilometer per jam. Terus gw pake motor kopling gitu. Beuh gimana ga pegel gila ya. Setelah bergelut dengan kemacetan dan kelabilan google maps (yap gw cuma bermodal google maps doang aja kesana) akhirnya sampe juga haha7.

 

untuk melepaskan lelah, gw mesen kopi aja, soalnya gw kepengen minum kopi aja sih, karena minum air putih itu sudah terlalu mainstream brewww haha7. Setelah mesen gitu gw nongkrong dan ngobrol bareng temen gw  gitu soal kehidupan  di perkantoran yang mana memang sedang dilanda kegelisahan ( Berat banget bahasa gw).

IMG_20141103_202449

Ini Pesanan Kopi Gw ( Biar lw pada ngiler aja sih )

Nah mumpung gw di tempat tongkrongan earhouse ini, gw bikin kode kode di path biar doi ngiler gitu terus minta diajak kemari haha7(sungguh fantasi yang sangat liar sekali saudara). Eh bener aja seperti prediksi gw dia ngelope lope gitu di foto yang gw upload berikut ini.

IMG_20141103_214537

Jadwal Buka Tempatnya

Eh setelah kebahagian yang muncul, tiba tiba ada whatsapp berbunyi dan berteriak “Bang baca aku bang !” Otomatis gw baca dah ya. Dedeng ! (Suara Zordon di akuarium) salah satu server kantor di data center mati ! OMG (dibaca O Em  Ji) dan siapapun harus datang kesana, tapi sebenernya ga harus sih, tapi kalo kesana dapat malem gratis gitu. Yah sekalian lewat aja gitu ya, iseng iseng berhadiah gitu.

Caw dah gw ke data center gitu, sampe disono sih sebenernya gw juga ga tau mau ngapain gitu, pokoknya gw useless banget dah disana, tapi karena sepotong ayam kaefce gw masih stay disono haha7.

IMG_20141103_234821

Lagi ganti swicth

Sebenernya sih masalahnya terletak di swicth cisconya yang mati karena corrupt osnya, mungkin dia sudah lelah melayani server server yang sudah sibuk dan dia ngambek haha7. Nah yang gantiin switchnya ini temen gw, berhubung gw badannya gede(sebenernya bukan badan doang sih yang gede tapi kesemua muanya) Dan takut tangganya ambruk, mendingan temen gw aja yang gantiin haha7.

IMG_20141103_235746

Gambar server

Beuh ga kerasa nyampe kostan jam 1an gitu, pokoknya what a hard day gitu lah. Sebenernya bukan gw yang sibuk sih, tapi gwnya aja sih yang sok sibuk biar keliatan keren gitu haha7. Intinya mah “Work Hard Play Hard” Gitu.

2 Comments

tinggalkan kisahmu

