Usaha Terakhir [I THINK]

malem brewww, sorry nih gw udah lama ga ngeblog,,, Ok gw mau ngasih pengumuman yang agak sedih sih, sepertinya ini postingan terakhir untuk blog ini, soalnya udah mulai keluar pakem moto hidup gw haha7. Ok postingan terakhir ini gw dedikasikan untuk seseorang yang spesial di duri kosambi sana. Siapakah dia ? tentu saja MANTAN INCERAN GW [LAGI].

Ok pada tanggal 18 september kemarin dia itu ulang tahun, dan yang menjadi pertanyaan gw itu, apakah dia beneran ulang tahun ? nanti gw kasih kado gitu dikira apaan dah -___-a. Soalnya di fb ma twitter gitu ga ada notif dia lagi ulang tahun gitu, lalu gw cek histori chat fb gw dengan dia, and you know what? dafuq dia beneran ulang tahun! godammmmmmmmmmmm!

hari spesial cewe yang lw incer aja bisa lupa gitu? dafuq banget lah. Dengan Segera gw pun nyari refernsi kado ulang tahun yang anti mainstream gitu brewww, kalo kado boneka entar dikira gw mau nyantet, kalo dikasih bunga takut dikira gw berbela sungkawa gitu. nah terus apaan donk ? gw searching di kaskus deh akhir (biasa kaskuser gw brewww). setelah itu gw nemu yang aneh nih

65269yup magic mug, kalo mugnya dingin warnanya item kalo kena air panas entar keluar gambarnya gitu. Seperti mengibaratkan isi hatiku gitu, sebelum dipanas – panasin gitu, gw tidak akan menunjukkan gitu (apalah coba). OK fix gw ketemuan deh ama yang jual barang dan designnya dari gw. Barang pun jadi dan siap diantarkan, tapi gw mikir lagi ? gimana gak selipin surat cinta aja gitu ya sekalian nembak ? surat ? are you ridiculous? surat kan jadul banget ! yah biar lah old school but mix with new school, akhirnya gw minta space kosong di vps kantor, dengan negoasisasi yang pelik akhir gw mendapatkan space buat nyimpen file txt yang bisa gw upload.

setelah itu gw bikin deh suratnya, dan selesai. Terus masa ngasih alamat vpsnya aja ? ga gaul banget kan, yowess gw bikin design kecil kecilan aja kaya begini

 

unyu unyu gimana gitu, akhirnya gw print dan selipin di kadonya gitu. Setelah itu, gw baru nyadar ! GW GA BISA BUNGKUSIN KADO ! akhirnya gw searching aja tutorialnya di yutup gitu, eh akhirnya nemuin ginian

lalu gw bergegas ke tempat foto kopian, and you know what ? kagak ada kertas kado warna merah polos ! shit man ! eh tapi gw liat kertas merah polos,dan gw beli aja, and you know what kertas yang gw beli itu kertas ASTURO ! gila keras banget buat bungkusin kado, dan keliatan lecek gitu, tapi dengan kesabaran liat video di yutup akhirnya gw bisa juga !

1236795_10151857969769659_1991271785_n

nah berhubung gw punya penyakit aneh kalo ketemu gebetan gw titipin ke temennya aja. What titipin ? yup gila aja brewww, gw cuma ngechat di fb ama dia aja kaki gw langsung dingin muka pucet entah lah mungkin ini disebut dengan yang namanya cinta. Gw pun langsung bergegas ke kostan dia dan gw kasih kadonya gitu dan apa respon dia, dan tadi siang gw chat gitu dan you know tanggapannya apa ? ” Makasih kak kado dan suratnya, repott” bingit ” Dafuq! she’s not read my message on vps! dan gw mikir lagi ini mah respon fuzzy logic antara yes or no alias maybe azzzzzzzz…. ok dengan ini gw putuskan untuk melanjutkan hidup gw aja deh dengan petualangan yang gila, ga usah mikirin cewe dulu, but if she say yes maybe i got on the hospital right now.

 

Ok pesan buat lw semua brewww, kejarlah mimpi walaupun dia belum menampakan diri, just continue improvement that you love her !

sekian dan terima kasih, jangan lupa kunjungi blog resmi gw di togattafudo.com 🙂

 

3 kata untuk dia yang entah dimana ” Aku Sayang Kamu “

2 Comments

  1. so suit banget lo zaenal , lo benar2 sungguh romatis usaha2 lo selama nih gw ajukan cap jempol 3x , gw sebagai teman dekat lo cuman kasih support buat lo aja deh 😀

tinggalkan kisahmu

