Harapan Dan Kenyataan

Malem Brewww, gimana kabarnya? semoga baik baik saja ya. Ok mungkin ini tulisan gw tentang “Dia”, mungkin lw ga tau “Dia” itu siapa ? “Dia” itu ya “Dia”, kok kepo banget sih lw brewww. Hemmmm ok ini bercerita tentang harapan gw yang belom menjadi kenyataan, belom ya bukan tidak. Ok cerita bermulai dari sebuah perhelatan akbar festival musik terbesar di indonesia, ya mungkin lw juga pada tau ya, yup JAVAROCKINGLAND. Nah pada rencana gw, gw mau nembak doi disitu, ya walaupun belom begitu deket ama si doi sih, ya biarlah do or nothing lah ya. Ok kembali ke topik, sebelum gw beli tuh tiket, gw survei dulu band apa aja yang dia suka, ternyata dia suka EndahNRhessa, Efek Rumah Kaca, Sugar Ray dan tentu saja di list javarockingland itu ADA ! yowes gw beli aja tuh tiket dua biji !

BMqBaiGCEAAJC4q

nah terus ada band satu lagi yang gw demen, yup Collective soul brewww ! nah terus gw ajak dia nontonnya begimana ya ? berhubung zaman sudah modern, twitterlah yang ada pada pikiran ku saat ini, terus gw mention mention dia geto.. berikut mentionnya

@togattafudo : aku

@S : inisial aja sih biar ga mainstream banget geto

@S tanggal 22, 23 juni udah acara belom ?

belom sih ka, emang kenapa ? RT @togattafudo : @S tanggal 22, 23 juni udah acara belom ?

@S aku ada tiket javarockingland nih, mau nonton bareng ?

wah boleh deh ka RT @togattafudo @S aku ada tiket javarockingland nih, mau nonton bareng ?

dan disaat itu secercah harapan yang sangat kutunggu pun datang ! gw semriwing gitu !

hari demi hari, minggu demi minggu pun dilalui dan tak terasa waktu sudah 1 minggu menuju hari H. Gw pun ngebbm dia, pas hari H gitu, takut lupa ( biasalah cewe ). And you know what brewww ? BBnya gak aktif ! dia ga aktif paketan ! what the hell are going on here ! gw bingung, gw resah, gw basah (loh apa maksud ini ?). Dan tiba tiba muncul di recent update gitu dia ganti profile picture gitu. BAH akhirnyoooooo, yowess gw bbm aja dia langsung

A :aku

S : Dia

A : ****** minggu depan jadi kan ? šŸ˜€ (bukan ketawa psyco)

S : eh ? emang ada apaan ?

A : lah ? kan javarockingland itu ? masa lupa ?

S : akh engga jadi deh ka, soalnya gak ngerti acaranya

A : oh ok

SĀ  : maaf ya ka

A : gak apa apa

Seperti kata Arie kriting, ITU SEMUA HANYA OMONG KOSONG ! Siapa sih yang ga demen musik rock ? emang sih ada ga demen musik rock tetapi mereka juga ga sadar lagu yang mereka dengerin juga alirannya rock tetapi ada unsur popnya juga. Terus masa kagak ngarti ? lw punya internet, lw punya google, apa susahnya searching gitu itu acara apaaan ?!

yah, asli bete banget dah gw, terus gw nonton aja sendirian gitu berikut foto foto hasil jepretan gw

IMG_20130623_213415EndahNRhessa yang dia suka

IMG_20130623_224216Sugar ray juga dia demen

dan di disono gw cuma ngeliat konser dan membayangkan dia disisi gw gitu aja brewww, terus pas gw cek di twitter gitu, ada sesuatu yang mengharukan brewww…

ada

gila ampe di mention ama EndahNRhessa brewww, ngeriii….tapi percuma juga sih, si dia gak bakalan ikut juga…alhasil gw disana cuma numpang ngegalau aja sih…

Pesannya sih jangan berharap terlalu banyaklah, ama jangan gambling gitu, nanti kucewa tapi pantang putus asa tentunya haha7 mungkin belom sempet aja, dan mungkin next chance mungkin dianya mau hehe7 akhir kata this is for you and i will always …. ( isi sendiri ama kamu deh šŸ˜€ )

3 Comments

tinggalkan kisahmu

