Gw jadi “Bego” Karena Jatuh Cinta

Malem brewww, Ok tanpa basi – basa gw langsung ketok palu aja ya ! postingan berikutnya pasti soal percintaan gitu deh, soalnya gw lagi falling in love ama someone brewww,  Jatuh cinta itu mengakibatkan berpikir pake perasaan bukan pake logika brewww, dan terkadang ( bukan terkadang sih, tapi emang hooh ) terlihat “Bego”. Tapi justru dengan kebegoan ini lw bisa merasakan indahnya jatuh cinta haha7. Yuk akh disimak

Bego yang artinya lanjut terus !!!! halah apaan lah ini artinya, ngomong ngomong soal kebegoan, berikut kebegoan gw selama falling in love, kenapa gw cerita ? soalnya lwnya biar peka gitu, ga suka ?! bodo amat yang penting eksis ( <—– kebegoan yang pertama udah muncul ). Kembali ke tulisan, berikut beberapa kebegoan orang yang lagi jatuh cinta termasuk gw:

1. Udah Belom ?

yup kalimat udah belom, terkadang ( bukan terkadang sih tetapi sering banget pake beud gitu lah) sering diutarakan ke gebetan kita ( kita ?! emang lw punya gebetan brew ?).  Nah biasanya percakapannya seperti berikut nih

A = Aku

B = Kamu

C = terserah

D = siapa aja

Saat BBM Aktif

A = Hai

B = Ya ?

A = Udah mandi belom ?

B  = Belom

A = Ikh pantesan Bau !

B = *cumangereaddoangdanorangnyaudahsiapinpisoterusdatengkekosanlwdanlwditusukpakepisoitu!

Saat OL Fesbuk

A = Hai

B = ya ?

A = Belom tidur ?

B = *langsungneleponasosiasihunterprofesional

oh brewww emang sih lw care banget ama dia, tapi gak segitunya juga kali. Masa sesuatu harus diingetin gitu ya ? masa lw kira gebetan lw itu sistem kerja otaknya engga berfungsi ? semisal dia lagi laper nih terus dia ga tau harus ngapain, eh terus lw sms dia “Udah Makan ?” terus dianya keinget kalo laper itu harus makan dan terus lw jadi super hero dan mengalahkan titan yang ada di dinding Rose dan bertemu dengan titan hasil perubahan Eren Jaeger ( <—– mulai lagi begonya -___-). Nah yang kedua agak bikin geli gitu, udah tau dia bales chatingan lw di fesbuk eh malah nanya “Belom tidur?” gw cuma punya satu kata buat kejadian beginian “HEEEEELLLLLLOOOOO?!”  mendingan lw dengerin lagu beginian dah !

2. Mesem – Mesem

nah kalo ini kejadian gw pernah alamin nih, sumpah kalo ini tingkat begonya ekspert banget dah. Ceritanya begini nih, dulu pas hujan si kecil (mantan calon pacar) lagi kejebak dikampus karena gw tau dia ada kuliah pada jam segitu, terus kan sebagai orang yang falling in love, feelingnya kuat gimana gitu ya, gw sms lah dia

A = neng, dikampus ya ?

B = hooh a, kejebak hujan euy ga bisa pulang ke kosan 😦

A = OK ! Tunggu Aa Disana !

dan dengan sesegera mungkin gw bawa payung ! tapi berhubung cuma satu ya gw bawa aja biar entar bisa satu payung berdua  gitu dibawah hujan yang turun deras dan dia memelukku dan petir menggelegar lalu dia pun mendekap lebih erat, dan terciptalah benih benih cinta (Mesem mesem banget ya?) nah gara gara gw ngebayangin gitu gw bawa payung itu ke kampus sambil hujan hujanan, payungnya ga gw pake ! cuma gw pegang aja. Nah sampe kampus ketemu temen gw

C = Bro ngapain lw ujan ujanan ke kampus ?

A = Ini mau nganterin payung buat si neng, biar dia bisa pulang ke kosan

C = Lah ? kenapa ga lw pake tu payung ke kampus ? terus kan ga kehujanan kan elunya ?

A = Oh iya ya

Dan kejadian selanjutnya ? you know lah dia ternyata udah nebeng payung temennya dan gw hanya menatap tiang sutet dikampus dan ingin kupanjat itu tiang supaya gw bisa masuk tipi!

Nah segitu aja dah, tingkah kebegoan gw kalo lagi falling in love, ya wajarlah ya jadi bego kan lagi “Jatuh” “Cinta”

Sebagai bonus gw kasih obat penawar gara gara liat video diatas

2 Comments

tinggalkan kisahmu

