Jatuh Cinta : Penyebab Penyakit Gak Jelas

1010512_10200675313703004_1491325785_n

Malem brewww ? gimana sehat ??? ok hari ini gw mau bercerita tentang gebetan baru gw. Pada kagak tau kan ? sengaja gak gw ceritain soalnya dia itu orang IT brewww ! ngeri kalo dia bisa baca blog gw ini, gagal lagi deh entar gw PDKTnya :(.

Ok ngomong ngomong soal gebetan, pasti ga jauh dari kata kata “Falling in Love” A.K.A “Turun Bero” ! ( biasa brew kalo orang yang namanya jatuh cinta itu logikanya ga jalan falling in love malah disebut turun bero #tepokjidat), mari kita sejenak lupakan tentang turun bero dan kembali ke topik falling in love ini. Nah kalo kata titik puspa itu “Jatuh cinta berjuta rasanya” dan memang betul aku akui itu adalah  BENAR bukan BETUL ! karena pahlawan itu pembela keBENARan bukan keBETULan lewat gitu…

Jatuh cinta ini rasanya itu nano nano brewww, tapi gw ga mau ngebahas tentang rasa enaknya, soalnya itu udah terlalu mainstream ! gw mau ngebahas soal ga enaknya ( tapi tetep enak juga sih) disini gw mau ngebahas tentang penyakit yang bisa timbul tiba tiba aja gitu.

1. MUAL

mual adalah penyakit dimana perut itu berasa ga enak atau terasa mual ( bingungkan lo ? ). Nah penyakit ini bisa timbul dikala lw sedang smsan ama gebetan lw tapi ga dibales, nge-BBM gebetan lw tapi cuma di read doang, terus ke kostan gebetan lw malah dimaki maki lalu mengakibatkan lw lupa makan karena mikirin dia terus dan lw kena penyakit mag dan asam lambung meningkat dan tercipta lah rasa mual itu. ( Udah kaya dokter gitu ye bahasa gw )

2. Bad Mood

Bad mood, sepertinya sih ini bukan penyakit ya ? ( akh bodo amat tulis aja deh biar menuhin blog gw ) bad mood ini bisa muncul dikala gebetan lw itu abis pulsa hape terus abis pulsa modem dan yang lebih parah lagi abis PAKETAN BBnya ! parah banget ga ?. tapi penyakit ini gak bakalan muncul kalo calon gebetan lw itu sebelah kamar kostan lw, soalnya lw bisa tiap hari bisa ketemu terus (ciri ciri kaya gini  mah gebetannya kayaknya anak ibu kost sepertinya). Bagi lw yang mempunyai jarak dengan gebetan lw itu, tentu menjadi masalah besar. Lw jadi ga bisa so care gitu lewat twitter, terus gak bisa bertingkah cool gitu dengan mengupload foto terus ngetag dia di facebook gitu, dan terus lw ga bisa ngeping gitu di bbm dia karena bakalan muncul tanda X gitu ( itu bukan berarti disitu ada harta karun ye). Nah karena lw ga bisa melakukan itu tadi, lw berubah menjadi BAD MOOD ON !

3. Masuk Angin

Masuk angin atau bahasa biologinya asup angin ialah dimana kamu dalam situasi perut kembung, terus kalo boker mencret dan lw lupa cebok ! ya masuk angin bisa timbul karena lw tiap hari sering begadang terus buat stalkerin dia gitu. Dan yang lebih parahnya karena masuk angin ini, lw bisa lupa makan dan minum secara teratur !

4. Pusing

pusing ini ga usah dijelasin kali ya, mikirin dia bakalan nolak lw itu bisa pusing begete alias banget pake nget ya ! udah pusing tentang kerjaan lw dikantor, tentang skripsi lw dikampus eh ditambah pusing tentang dia suka gw gak ya ? dia dia udah makan belom ya ? besok ngajak jalan kemana ya ? let it flow like water aja brew kalo jatuh cinta mah

Nah mungkin sedikit aja yang gw jelasin, soalnya cape juga sih…oh iya penyakit itu sebenernya nikmat brewww, dengan penyakit itu mungkin lw bisa lebih diperhatiin ama gebetan lw dan lw bisa modusin gitu dan akhirnya JADIAN ! yup JADIAN ! beuh epic banget gak sih brewwwwww ! Ok cukup sekian dari gw akhir kata ! mendingan lw tonton ginian deh.

 

Selamat Menikmati Jatuh Cinta Kalian Masing Masing !

pon pon way pon pon way way pon pon

tinggalkan kisahmu

