Skripsi Meningkatkan Kadar Sensitifitas

706292_537544042923581_1476191637_o

Sore brewww, gimana kabarnya ? semoga baek baek ya ? kalo gw sih agak kurang baik gara gara tragedi skripsi gw yang kemaren haha7. Cerita yang ono ga usah diceritain entar malah ikutan stresss juga kaya gw hah7. Ok sore ini gw mau ngebahas tentang kehidupan gw yang ngambil Skripsi kemaren. Penasaran ? ikh lo bener bener kepo banget sih ! haha7

Ok Skripsi, mungkin bagi sebagian mahasiswa pasti pada benci banget ama skripsi. Kalo gw sih berbeda ama golongan gitu, Skripsi itu bagi gw itu ENGGA BANGET ! ( same aje ama yang tadi -___-a ). Bagi yang belom pernah ngalamin skripsi, mending lw rasain dulu dah rasanya skripsi itu huahaha7 dan masuklah ke komunitas kita :D.  Dahulu kala disaat firmaun sedang konsul ke dosen pembimbing -____-a, yaitu pas temen gw ngambil skripsi, gw liat kok pada puyeng puyeng mukanya ? kenapa gitu ? dan you know what ? biasalah biar suasana cair gitu gw ceng cengin aja dan you know what again? dia berubah jadi HULK dan nguber nguber gw ampe ruang rektor ! gw pun ga tau kok bisa berubah jadi HULk gitu dianya ??? waktu pun berlalu, dan inilah saatnya gw Skripsi

Perasaan gw pas nyusun mata kuliah dan gw ambil mata kuliah skripsi ialah SELOOOOOOOWWWWWW……..

AKANG  CEU TATI

beuh Skrispi ialah layaknya hidup di jalur gaza brewww ! luapan emosi itu ga ke kontrol brewww ! pertama lw bisa seneng, sedih, sahdu, galau bahkan yang lebih parah lagi yaitu NOTHING ! Seneng banget pas lw denger bahwa judul skripsi yang lw ajuin itu diterima dosen pembimbing, terus juga lw bisa sedih brewww dikala dosen pembimbing lw itu jadian ama cewe gebetan lw dan hubungan mereka itu backstreet ama elu brewww ! Nah karena luapan emosi ga kekontrol ini mahasiswa ataupun mahasiswi ataupun mahasiswo ( mahasiswa yang maho ) pasti pada sensi banget kalo ditanya dengan kata kunci “SKRIPSI”

semisal

E : Elo

T : temen lo yang nganmbil skripsi

C : Cewe lo

Keadaan lagi boker

T : ( Lagi ngeden)

E : brewww, Bab 4 lw gimana kabarnya ?

T : ( keluar sambil ngambil isi dari septitank )

E : ( mencoba mencet tombol Ctrl+Z )

 

Keadaan lagi pacaran

E : yang katanya besok udah mau seminar ya ? gak kerasa ya ? 😀

C : yang kita putus mulai sekarang !

E : tapi yang?! kenapa ?!

C : …………

E : ( mewek, update status, ngetweet, nyanyi lagu coboy junior)

Keadaan lagi makan makan

E :  breww, katanya lw banyak revisian ya ?

T : Bang, ada piso ga ?

A : Ada dek, buat apa  ?

T :  ( natapin muka elo )

E : ( Ngasih duit ke abangnya buat bayarin makanan temen elo )

Nah mungkin segitu sedikit  gambarannya, kalo yang aslinya lebih parah lagi dah…sadis banget kalo dibayangin. Jadi kalo ngobrol gitu jangan ngungkit ngungkit skripsi deh, haha7.

jadi kalo ketemu temen yang lagi ngambil skripsi hindarilah kata kata Bab 4, revisi dan tentu saja yang berbau bau skripsi gitu, dari pada lw masuk berita tv gitu dengan tagline ” Seorang anak kost meninggal karena mengucapkan Bab4 ” kan engga banget gitu.

Ok akhir kata sekian terima kasih

Advertisements

tinggalkan kisahmu

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s