Frontal Aja Deh Biar Greget !

767938168

Malem brewww, kalo malem itu is time to ngeblog lah haha7 mereview kejadian sehari hari gitu haha7. Ok malam ini gw mau bercerita tentang suatu hal yang selalu terngiang ngiang di kepala saya gitu, yaitu ” Kok Gw Ga Pernah Dapet Cewe gitu ? ” mau tau ? cekedot !

Ok pertanyaan seperti itu selalu terngiang ngiang dikepala saya dan gak tau kenapa ya -___-a. Gw pernah sih minta saran ke temen temen cowo gw ( HARAP DICATAT YA TEMEN COWO DISINI BUKAN BERARTI GW GAY ! ). Tapi sebelum itu setel video ini dulu deh biar mendramatisir gitu bacanya

kalo udah disetel gitu yuk lanjut ceritanya.

Setiap saran yang temen gw saranin dah gw lakuin tetapi ya nihil gitu hasilnya, akh daripada gw penasaran terus mendingan gw nanya langsung aja ke narasumbernya biar jelas gimana gitu ! Nah masalah berikutnya ialah siapa yang bisa gw wawancarain ! berhubung gw punya tuiter gw tanya aja dah folower gw secara random membahana cetar cetaran ama dosen pembimbing ( apa maksud lah ! ). Lalu masalah lain muncul kembali ternyata folower gw kebanyakan cowo semua -___-a. Yowes gw cari cari aja dah yang bisa gw wawancarain dan gw nemu salah satu folower gw yaitu adik kelas gw yang caem gimana gitu, yauin deh gw minta pin BB aja gitu sekalian modus :P.

akhirnya dapet juga no pinnya, kenapa minta no pin ? soalnya kan wawancara lewat tuiter entar kebaca ama banyak orang dan gw kan gak mau gitu dicap sebagai Playboy di tuiter haha7. Nah lanjut aja deh gw minta waktunya πŸ˜€ sekalian modus gitu, kali aja kecantol ama gw haha7 ( untuk adik kelasku, aku cuma becanda kok jangan dianggap serius ya πŸ˜› tapi kalo kamu mau ma aku sih aku juga nolak πŸ˜› kalo ini mah serius haha7)

Ok kita frontal frontalan aja biar greget gitu kaya maddog

berikut hasil wawancaranya :

A : Aku

D : Dia

E: Elu

T : Tukang Becak

N : Nasib

K : Kamu

ADETNK = Aku Dia, Elu Tukang Becak ! Nasib Kamu ! ( apalah )

A : Neng neng,apa sih x – factor dari cowo yang biasa cewe demenin gitu ?

D : Cerdas !

A : Cerdas ? Kamsudnya ?

D : Cerdas dari cara pemikiran dan sudut pandang mengenai sesuatu hal, mencari solusi permasalahan, cerdas dalam bergaul, cerdas dalam menerima pelajaran dari guru !

Anjrot ! “cerdas dalam menerima pelajaran dari guru ! ” pantesan gw ga pernah dapet cewe ! gw agak susah dalam menerima pelajaran dari guru dari SD – SMA gitu -____-a hemmmmm

A : Kalo dari fisik Cowo gimana neng ? Terus cewe tuh sensian ga sih kalo ada cowo yang demen ama dia gitu ?

D : Fisik sih gak dominan ! yang penting cerdas, rajin, mai belajar dan nerima saran dari orang lain ! mempunyai jiwa pemimpin, menomersatukan tuhan, cuek sama cewe yang agresif, tapi menghargai dan menjaga perasaan cewe yang dia punya ! kalo sensi sih ya sensi ga sensi sih ! selama cowo yang sukanya ga over gitu, masih ngejaga harga dirinya gitu ! Ga agresifyang berlebihan, ga obral gombal, dan ga pecicilan !

-___-a ini dia nih faktornya hadeuhhhh “cuek sama cewe yang agresif, tapi menghargai dan menjaga perasaan cewe yang dia punya !” gw kan belum punya cewe, jadi jagain cewe siapa nih gwnya ? nah terus ” cowo yang sukanya ga over gitu, masih ngejaga harga dirinya gitu ! Ga agresifyang berlebihan, ga obral gombal, dan ga pecicilan ! ” padahal kan ini GW BGT gimana gitu, karena cowo yang jaim itu sudah terlalu mainstream -___-a gw harus jadi mainstream begitu !

A : Emang Kalo Over gitu kenapa neng ?

D : Biar si cewenya ga miki bahwa si cowo itu agresif amat ya ? agilitynya 99 mungkin ! Gampangan amat !, nanti ke cewe lain juga gitu,makanya banyak risih gimana gitu

A : Pantesan sering jutek gitu ya ?

D : Yaeyalah !

Speechless gw !

A : eh neng neng, kalo cewe tu demen ga sih nonton gitu ? Apa udeh old school gitu ?

D : ya demen demen aja sih, tapi filmnya yang bermutu gitu ! tapi kalo buat ngajak jalan gitu enakan makan ditempat tempat nawarinΒ  view bagus gitu πŸ˜€

Oh pantes cewe yang gw ajak nonton film SAW, Texas Chainsaw ama Friday 13th gitu pada ga mau ya -__-a, terus kalo di jakarta view yang bagus itu gimana ya ? tempat yang bisa ngasih liat pemnadangan macet jakarta ? apa pemandangan LCD Big screen 1000 inch gitu ? hemmm belum kepikiran dah

A : eh neng neng, nanya lagi donk !

D : ah banyak nanya nih !

A : kan namanya juga wawancara, ya banyak nanya lah -___-a

D : ape !

A : Kenapa sih cewe suka foto foto diadalam mobil gitu ? ( sumpah penasaran banget gw ama yang ini ! )

D : Gue donk ?! -____-a

Suka aja, cahayanya terang dari depan kaca mobil

kalo cahaya terang gitu, kok ga ada ya, cewe foto foto didalem angkot gitu ? *berpikirkerassssssss…..!!!!!!!!

A ; oh iya neng, last question nih πŸ˜€

D :Β  iya….

A : Kalo aku itu ganteng ga sih ? πŸ˜€

D : MENURUT ELOOOOOO …… ?!

Woke endchat !

note : sebagian wawancara diedit biar agak nyambung kosakatanya, soalnya di bbmnya gw nanyanya aneh aneh soalnya !

note lagi : ini hanyalah wawancara iseng mau dianggep serius terserah kalo engga juga ya anggaplah serius donk !

note lagi dan lagi : PANTESAN GW JOMBLO, ITU TOH ALASAN YANG LEBIH ALAMIAHNYA …… !!!!!

note lagi, lagi dan lagi : hemmmm ga kepikiran dah, udahan aja deh nulis artikel kali ini SEKIAN

tinggalkan kisahmu

