Oh Ternyata !

1367340149724

 

 

Malem brewww, bertemu lagi dengan saya. Oke malam ini gw mau ngasih cerita tentang hasil instropeksi gw tentang ” Kok Gw Gak Dapet Cewe Mulu ya ?! “. Gini nih ulasannya, gw kemaren pas abis wisuda gitu gw agak nyesek sendirian soalnya kagak ada cewe yang ngasih selamat, kebanyakan batangan semua T_T. Terus gw instropeksi juga terhadap hal yang terjadi soal kejadian kemaren ama calon gebetan gw itu tuh. Kenapa kalo ngajak jalan dia selalu gagal mulu ( perasaan emang belom pernah ada yang berhasil dah -___-a )

Nah ternyata abis gw googling itu ada beberapa sifat cowo yang ga didemen ama cewe gitu dan sifat itu padahal gue banget gimana gitu tuh. Gini nih kata si google :

1. Terlalu Protektif !

emang gue akuin, disini gw emang terlalu over protektif, kenapa over protektif ? biar ga lirik kemana mana alias lirik ke gw. tapi yang jadi masalah itu ialah kapan dia ngelirik gw ya ??? ( lewat aja ga jadi di bahas !)

 

2. Kurang Perhatian

disini gw juga ngaku bahwa gw kurang perhatian ama si doi dikarenakan oleh kesibukan fesbukan gw yang agak padet padet berisi gitu, terus juga setiap gw mau ngasih perhatian gitu dianya ga pernah ngelirik  lirik gw, dan gw serasa angin lewat berlalu. Terus dia…dia….dia ga tau tuh

 

3. Egois

disini gw ngaku salah bahwa gw emang egois ! kenapa gitu ? soalnya pas gw lagi pedekate gitu ama doi, kan gw ngajak nonton pelem bioskop tuh nah gw kan demen film yang tembak tembakan, gorok gorokan gimana gitu dah yang tapi endingnya happy. terus dia demennya pelem roman roman gimana gitu yang akhirnya itu sering gantung dan gak awkwark gitu dah. kejadiannya baru aja kemaren tuh, gw ngajakin doi nonton gi : joe eh malah doi milih nonton ama temennya buat nonton tampan tailor ! dafuq ! sungguh egois dia ! LOH ?!!!!!!

4. Rendah Diri dan Tertutup

jawaban gw soal ini sih simpel ! karena yang kebuka itu dosa ! aurat ! ( ga nyambung banget sih mas brewww ). Gw agak tertutup dikarenakan gw kebanyakan film anime gitu. Yang kesannya cool dan banyak disukai cewe2 gitu ( KALO DI ANIME LOH YA ! ). tapi kalo di dunia nyata ternyata kebalik mas brew T_T

5. Plin – Plan

Gw ngaku salah…..!!!!!! gw emang orangnya plin plan, soalnya ini bawaan dari tipe nen gw ! gw janjinya a tapi gw lakuin. Dan itu sangat krusial ternyata !!!! tapi dipikir pikir gw lebih ke gambling sepertinya bukan ke plin plan dah ( akh sudahlah )

 

semoga bagi brewww sekalian bisa menjauhi sifat sifat yang tadi itu tuh. Semoga Kita mendapat pendamping wisuda !!!!

Advertisements

2 Comments

tinggalkan kisahmu

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s