Terencana Atau Spontanitas

IMG_20130414_175719

 

 

Malam brewww, gimana kabarnya nih ??? sorri nih udah mulai jarang update postingan, soalnya gw agak sibuk sibuk ga jelas gimana gitu. Ok dalam kesempatan yang dimana gw bisa memberikan kesempatan buat elo elo pada bisa sempatin bacaaan gw ini, (apalah maksud dari kalimat ini ). gw mau bercerita tentang aksi yang entah apakah maksudnya ini !

Sebenernya gw punya gebetan baru nih sebut aja namanya “Cinta” ( biar romantis gimana gitu ). Dia adalah junior gw di kampus 2 angkatan (ternyata gw udah tua banget brewww). Nah berhubung dia udah putus ama pacarnya yang kemaren, dan sekarang dia dalam masa jomblo alias kosong, saya memberanikan diri untuk melancarkan sebuah proposal untuk melakukan penyerangan kepada target operasi ( udah kaya mau perang aja nih -___-a ).

ga jelas kan ?! kapan sih tulisan gw jelas ! haha7. Ok lanjut ! nah kemaren kan ada acara tracerouteparty noh, acara pelaku dan pengguna internet terbesar indonesia itu. Nah di acara itu kan ada acara band band gitu. Berhubung gw ada liburnya hari sabtu dan minggu jadi gw liat rundown acaranya itu. Pas gw liat ternyata pas hari sabtu ada maliq and d’essential dan hari minggu ada raisa, dan gw search gitu ternyata lagunya roman roman gitu tu ! hahai dedeh ! :D. Terus gw ngatur rencana nih, gw ngajak dia entar  hari sabtu gitu tuh, kan sambil dengerin performnya maliq jadi bisa gimana gitu suasananya 😀 ( dan itu masih bayangan doank ) nah jika rencana hari sabtu gagal gw mau ngajak dia hari mingguny itu. Di hari minggu ada raisa dan lagunya itu galau galau gimana gitu, dan yang penting sih suasana ama dianya gitu beduaan sambil liat perform yang gimana gitu 😀 ( gw sepertinya kebanyakan nonton film korea gini, ngebayangnya udah jauh kemana tau -___-a ).

Ok, Rencana dijalankan ! gw bbm dia langsung ! (kan yang diajak dia masa gw bbm ke ibu kost sih ? )

berikut cuplikannya :

Z : itu gw

C : itu si cantik gebetan gw

Z : Ta

C : iyaaa

Z  : ke acara trace route party yuk 😀

C : acara apaan tuh ?

Z : acaranya firefox di jcc

Z : mau ikut tah ?

C : kapan itu ?

Z : Tanggal 12 – 14 april sekarang

Z : kita berangkatnya hari sabtu aja

C : malem ya ?

Z : terserah sih

Z : mau pagi, sore atau pun malem

C : Bisa sih, tapi pulang les ya

Z : emang pulang lesnya kapan ?

C : sore gitu

Z : Ok

nah pas sabtu paginya gw ngambil invitation dulu tuh ke jcc, terus abis itu balik lagi ke kosan, terus ngajakin doi deh 😀

Z : ta

Z : aku udah dapet undangannya nih

Z : jadi gimana ?

dan 1 jam pun berlalu tanpa ada kabar, kemudian

C : Sorry ka, baru aktif ! yaudah deh abis isya ya 🙂

dan disini pun gw suenenggggg banget !!!! akhirnya ada juga rencana gw yang akan berhasil ngedate gitu !!!!! dan gw pun bersiap siap, mandiin motor, mandiin ibu kost ( loh loh apaan ini ! ), bersihin badan gitu dan….

C : kak Batal yah

C : soalnya ada something

dan diri gw yang sehabis mandi gitu terduduk lemas, hadeuhhhhh gagal lagi deh….yowess dah gw berangkat ama temen gw aja dah, daripada bete gitu mendingan nonton aja. Eh nonton gitu malah nambah galau, sial ! terus gw cek pm pm gitu, ternyaa dia diajak jalan sama yang “lain”. Wah sialan, ternyata ada intel lain yang sedang memantau dia !

ok tak apa lah minggu gw mau ajak doi kemari.

pas hari minggunya gw bbm doi

Z : ta ke jcc yuk sekarang 😀

C : males akh kak, lagi ga mood

dan ekspresi gw itu ialah ………………………………………………………………………………………………………………………………………………………

ya seperti itulah. intinya mah ngajak jalan itu langsung ajak jalan aja dah, ga usah terencana gitu, soal tujuan mah biar waktu yang tuntun mau dibawa ke monas ke ancol ataupun ke ragunan ( apalah ini -___-a ). Sekian dan akhhhhhhhh…..

Advertisements

tinggalkan kisahmu

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s