Salah Potong

Malem brewww, biasa kita cerita cerita lagi…Kali ini gw mau cerita tentang rambut gw yang salah gaul ! Kenapa salah gaul ? soalnya gw kan agak gerah gitu nih, gara gara rambut gw yang kepanjangan. Nah Terus gw agak gimana gitu, Kan enak tuh rambut agak gondrong bisa digaya gayain gitu. Nah berhubung jaman sekarang pada demen k-pop gimana gitu, gw ikutan aja gaya rambutnya biar mainstream gimana gitu. Terus gw searching searching deh gaya rambut yang keren gimana gitu. Dan akhirnya gw nemuin gaya rambut begini nih

g-dragon

yup foto salah satu personil boyband big bang, langsung aja deh ke si abangnya gw mesen yang beginian ! Bang Potong yang kaya begin ya !. Si abangnya mikir dulu sejenak dan dia pun mendapatkan ilhamnya (udah kaya apaan tau dah ! ) Ok treeetttt treeetttt treeeeet ( begitu bunyi mesin cukurnya, kalo ga bisa ngebayanginnya lw pergi ketukang cukur aja dan lw rekam deh, terus lw baca lagi tulisan gwnya ). Sambil nunggu selesai gitu gw merem aja deh, ngantuk soalnya. Setelah 20 menit berlalu si abang pun bilang ” dek dek udah selesai ! “, dan alangkah terkejutnya gw ! liat hasilnya ! hasilnya jadi beginian !

2013-04-16-000348

Ini sih bukan potongan rambutnya personil big bang ! ini sih potongan rambutnya president Korea Utara ! Kim jong un !

kimjongun

kim_jong_un

Sial nih si abang ternyata doi salah persepsi, gw kan lagi kepengen potong rambut gaya idol idolnya anak korea selatan ! bukan idolnya anak korea utara ! -_____-a. Tapi tak apalah nasi sudah menjadi bubur, gw ngambil hikmahnya aja. Si kim jong un ini kan playboy noh di korea utara, mungkin dengan gaya rambut beginian gw bisa jadi playboy juga kali disini ( Ya kali.)

SEKIAN…………….!!!!!!!

Advertisements

3 Comments

  1. hahah kocak, alhamdulillah gue nggak ngalamin yg parah gitu. kalau udah mulai ngaco yg motong langsung aja stop wkwkwk

tinggalkan kisahmu

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s