Foto Dan Kepercayaan

Malem brewww,,,,sudah saya tak berkoar koar kaya ayam jago…huahaha7. Malam ini gw mau bercerita tentang pengalaman gw dengan ketemuan dan yak anda dapet zonk….!!!!! huahaha7. Yuk akh mari disimak.

Ok sebelum itu gw mau nanya nih, ada yang pernah dunlud wechat ga ??? kalo jomblo pasti sering klik look around ya ?! KAYA GUE…!!! haha7 Nah disono kan foto fotonya kecil kecil ya… jadi keliatan cantik ama ganteng ( ini apa maksud nih ganteng dibawa bawa -___-a ).  Ok soal ini gw sekip dulu. Intinya mah gw mendapatkan target operasi cem ceman alias gebetan baru. Beuh pas diliat di fotonya mah cantik banget brewww, kaya artis korea begono noh. Biasalah insting seseorang yang kepengen banget punya pacar itu pasti ga mikir panjang haha7. Ajaklah gw ketemuan ma dia, oh iya sebut saja namanya Anggrek. Malam ini gw ketemuan di sebuah tempat gaul anak jakarta yaitu emoll ( mall maksudnya ). Biasalah ketemuan di spot spot tertentu.

Ok gue pun nunggu di spot yang telah kami janjikan bersama setelah berunding dang menghasilkan surat perjanjian yang ditanda tanganu diatas materai ( dah kaya surat lamaran kerja aja -___-a ). Deng deng gw pun ketemuan ma dia dan you know what ? kesan pertama gw ngeliat dia adalah ….. Anjrotttt DEWA SOTOSOP …..!!!!! jauh beud ama yang di foto -___-a. Karena gw ga mau nyinggung itu, jadinya ya ngobrol aja dan biasa lah seperti orang ketemuan pada umumnya. Pas gw pulang gw baru ngeh tentang pepatah ” Foto tidak mewakili ukuran asli ” ( yang biasa di iklan baliho fast food gitu ). hadeuhhhh… Sekian dulu dah ceritanya gw mau merenung kembali sambil garukin tembok.

 

Tiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiddddddddddddddddddddddddddddddddddddaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkkkkkkk………………………………!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Advertisements

tinggalkan kisahmu

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s