Oh Ternyata !

1367340149724

 

 

Malem brewww, bertemu lagi dengan saya. Oke malam ini gw mau ngasih cerita tentang hasil instropeksi gw tentang ” Kok Gw Gak Dapet Cewe Mulu ya ?! “. Gini nih ulasannya, Continue reading

Advertisements

Terencana Atau Spontanitas

IMG_20130414_175719

 

 

Malam brewww, gimana kabarnya nih ??? sorri nih udah mulai jarang update postingan, soalnya gw agak sibuk sibuk ga jelas gimana gitu. Ok dalam kesempatan yang dimana gw bisa memberikan kesempatan buat elo elo pada bisa sempatin bacaaan gw ini, (apalah maksud dari kalimat ini ). gw mau bercerita tentang aksi yang entah apakah maksudnya ini ! Continue reading