Pailit ??? #BOBOKCELENGAN

malam brewww, gimana ? masih stay aja kan, nungguin postingan gw yang baru ?! yang selalu cetar membahana seperti pengumuman sidang skripsi #eh. Nah hari ini gw mau ngebahas tentang awal bulan atau kalo istilah anak kost mah kiriman donasi dari ortu hehe7. Terus apa hubungannya  dengan saya ? cekedot !!!!

Ok bagi sebagian orang mungkin awal bulan ialah tanggal 1-10 disetiap bulannya, tetapi untuk anak kost istilah awal bulan itu berbeda sekali. Rumus anak kost ialah ” Awal bulan itu belum tentu tanggal 1 ! “. Yup terkadang donasi dari orang tua itu tak tentu datangnya kapan tau, kadang tepat waktu, kadang telat dan terkadang lupa dikirim T_T. Nah untuk mengatasi tragedi tersebut, gw ngakalinnya nabung dicelengan atau cari kerjaan. Nah berhubung projekan sekarang lagi sepi, jadinya gw agak seret, terus kiriman dari ortu pun belum kunjung tiba ( sebenernya sih agak tengsin, soalnya udah gede hehe7 ). Nah gw punya celengan yang gw simpan selama satu tahunan ini untuk situasi urgent seperti ini. Celengan ini berisi duit recehan kembalian dari warung gitu. Dulunya kalo dikasih kembalian gw sering jajanin lagi, karena ribe. Tapi gw mikir lagi kenapa gak dikumpulin aja, kali aja buat kebutuhan masa depan yang krusial gitu.

Hari krusial telah tiba dan gw harus tega menyembelih celengan kesayangan gw ini, berikut video ilustrasinya :

Sorry nih videonya agak miring miring kaya video bokepnya cut tari gimana gitu 😀 hehe7

nah setelah gw susun rapi dan gw hitung berikut penampakannya

IMG_20130211_010832

Gambaran masih kasarnya

IMG_20130211_010842

Masih kasar juga ternyata pemirsa !

IMG_20130211_011829

Nah ini udah RAPIH !

Nah setelah itung, gw timang, dan gw raba ( Apaan sih udah ga jelas deh ) ternyata gw dapet Rp 160.900 berooo….!!!! dalam bentuk recehan 100, 500, 200 dan 100 huahahahaha7 mantap kan. tak nyangka gw kumpulan receh gw selama setahun ternyata banyak juga ya kalo dikumpulin gini. Lumayan buat hidup 2 mingguan lagi ini mah. Besok beli celengan lagi dah untuk menghadapi situasi krusial yang tak tau kapan akan datang lagi hehe7. Yuk Akh brewww.

tinggalkan kisahmu

