Nama ‘Barat’ Tak Seindah Rupanya

malam brewww sorry nih gw baru bisa ngeblog lagi, biasa lah mahasiswa tingkat akhir, sibuk ngerjain SKRIPSI !!!! haha7. Ok malam ni gw mau cerita tentang kedunguan gw beli minuman pas COD beli laptop kemaren, mau tau hubungan latop dengan beli minuman ??? jadi yang mau dibeli itu apaan ??? cekedot

Ok ini gw ceritanya sekitaran bulan januari kemaren, temen gw minta ditemenin CODan beli laptop, maklum lah karena CODnya malem hari jadi takut dirampok kali dia, jadi dia ngajak gw biar gw aja yang dirampok kalo ada apa apa -____-a sadis juga haha7. Next kita berangkat ke salah satu cafe di daerah pasar puri jakarta barat, nah disitu lah gw tempat terjadinya transaksi terselebung ( haha7 udah kaya apaan tau ?! ). Pas ngecek kondisi si lepi, kita ditawarin minum ama yang jual lepi. Kita cek aja list harga minumannya, dan OEMJI ( OMG maksudnya Oh Mak Gue ! ) Harganya mahal mahal gan untuk seukuran minuman, dan gw langsung cari list harga akua gelas ! biar murah ! dan ternyata tidak ada ! T_T

Sebelum menentukan minuman yang dipesan gw ada 2 persepsi sih. 1 gw dibayarin ama si yang jual leptop, 2 gw bayar sendiri ! berhubung gw nyari aman aja, dan takutnya kalo ga bisa bayar minumnya malah entar lepi yang baru dibeli digadein lagi buat bayar minumnya. Lalu gw liat list harganya yang paling murah, dan ternyata nemu ! dia itu namanya ESPRESSO ! dan gw perasaan pernah denger tu nama tapi di drama korea mana ya ?? yang mirip cappucino kali ya ? gw mesen langsung aja deh tu minumannya ! ESPRESSO 2 mas !

eh terus yang datang beginian

734111_10151330340619659_1879036631_n

lah ini apaan ?!!!! kok kecil dan hitam ?!!! dan gw tanyain ke yang jual, ternyata ESPRESSO itu kopi item tok ! aaaaaaaaaa ketipu dah gw ama namanya yang keren ! jadi inget gw pas gw di pesawat ditanyain mau milih omelet atau lontong sayur, dan gw milih aja omelet, eh ternyata omelet itu TELUR DADAR tok !!!!! T_T

yowes dah daripada mubajir gw minum aja dah…ternyata nama keren itu tak sekeren bentuknya -___-a

saran gw sih kalo mesen makanan yang aneh aneh itu jangan bermain dengan imajinasi fantasi lw ya brewww, karena belum tentu sesuai soalnya. Tapi sih yang bikin untung tuh minumannya gratis alias dibayarin haha7

#sekian

Advertisements

tinggalkan kisahmu

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s