Ngajak Mantan Inceran

malem brewww, malem ni gw mau cerita tentang peristiwa yang gw sendiri kok bisa gitu ya ngelakuinnya -___-a azzz kalo dipikir pikir berani banget ya gw haha7. cekedot

ok brewww, cerita bermula saat gw fesbukan, dan muncul nama mantan inceran gw waktu sma. Dan gw berpikir, wah bakalan seru nih ya kalo gw ngajak dia buka bareng (eitsss jangan mikir yang aneh aneh ya,maksud dari buka bareng disini ialah buka puasa bareng huahaha7 ). Sambil nostalgiaan cinta tak sampai gw waktu sma gitu haha7 ( sebenernya sedih sih, tapi tutupin aja dengan ketawa biar hepi ending ).

ok kira kira percakapan gw ama mantan inceran gw gini nih

gw   = malem widy

n_n

dia   = naooon …

gw   = T_T

dia   = ahaaaaaa :d

gw   = lom tidur?

dia  = klo d bls brarti blm tdr lah nal ..

gw   = ikh kan basa basi dulu -___-a

biar ada pembukaan isi dan penutup

hari jumat ada acara ga kamu dy???

dia = knp gt ??

gda klo g slh mah ??

gw  = kira kira mau bukber ama aku kah ???

sambil ngobrol ngobrol gitu

dia   = izin dlu sok am pacar aku ..

gw    = aku wedi

dia    = sok klo d izinin mah . mangga

gw     = ok dah

nama accountnya apaan ?

dia      = sms aja ..

gw      = berapa ?

dia      = 0819**********

gw      = sekarang ?

dia      = yaiyalah

gw       = ok

dan akhirnya gw pun sms itu dia punya pacar “katanya” dan ternyata kalian tau apa balesan dari cowonya ??? dan jawaban teeeettttttttttttt anda kurang beruntung haha7. Yowesss dah gagal lagi deh gw modusin. Tapi intinya gw dapet hikmah bahwa ” Jagalah cewe lu dengan baik, cinta bukan karena rasa semata, tetapi juga dari kadar intensitas ketemuan dan rayuan gombal sang penggombal “. akh sekian dulu postingannya 😀 lanjut lagi yang lain

Advertisements

2 Comments

tinggalkan kisahmu

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s