Masa Dunia Kembali Menjadi Kelam

malemmm brewww, gimana kabarnya ? sehat selalu dan selalu super kan hueh hueh,,,ok malem ini gw mau bercerita tentang kehidupan gw yang sekitaran 2-3 bulanan yang lalu ialah masa masa kelam. Kok kelam ??? biar kerenan dikit, daripada masa masanya galau, terlalu alay πŸ˜›

Ok 2-3 bulanan yang lalu ialah masa kelam dimana dunia kegelapan menguasai dan hanya son goku lah yang bisa menyelamatkan kita ( mulai rada rada nih kalimat πŸ˜€ ). Kok kenapa bisa kelam ?? bisa kelam dikarenakan 2-3 kemaren itu gw ngerasa DOWN banget, engga di kosan, dikampus, sampe cewe, semuanya punya masalah. Di Kosan, gw mempunyai masalah karena sering turunnya listrik dikosan gw, dikarenakan gw nyimpen komputer di kamar, padahal kan gw jarang jarang ngidupin komputer, tapi semua nyalahinnya ke gw, karena komputer itu wattnya gede banget katanya.

Terus di kampus, gw nawarin judul buat skripsi dan semuanya Ditolak, gw bingung banget mau ngambil judul apaan lagi, yang dimana kesenangan dan keahlian saya yang terbatas pada saat itu ( kok kalo baca kata kesenangan jam segini, jadi rada ambigu ya ??? πŸ˜› ). Dan Cewe, ini nih yang bikin gw down banget, kenapa engga ?? soalnya gw udah mencurahkan perhatian gw ke dia, eh dia jadiannya ma orang lain ?! gimana ga nyesek ? dan semenjak itu gw mulai melakukan sesuatu itu jadi rada males males gimana gitu.

Ok tapi gw tetep teguh dengan moto ” Banyak Jalan Menuju Roma” ( tapi kalo jalan kaki ya gempor juga ya kesana ) dan moto ” Dimana Ada Usaha Disitu Ada Jalan “. Akhirnya gw pun mencari solusi dari permasalahan yang gw terpa itu. Soal Listrik di kosan gw udah bicarakan baik baik dengan ibu kost, dan soal judul skripsi ??? oh demΒ  …..!!!!Β  ( tulisan yang benernya itu “damn” ya bukan dem …!!! dem mah bendungan… dam kali bendungan mah -____-a) Ini judul skripsi gw mencari cari sampe pelosok bekasi tetapi akhirnya balik lagi ke judul awal -___-a zzzzz… tapi sukur lah dimana hal yang gw kuasain bisa dijadiin bahan skripsi gw haha7 walaupun berputar putar tak jelas dulu. Nah masalah terakhir ???? Cewe ??? emmmm….euuuuuu…aaaaaa…..whattttt………!!!! sudah lupakan saja dan selamat tidur brew πŸ˜€

tinggalkan kisahmu

