Senior dan Perkuliahan

malem brewww, SENIOR…. mungkin seorang mahluk yang selalu kita takuti di sd, smp, sma sampe dunia perkuliahan. Nah malem ini gw mau bercerita tentang senior dan Perkuliahan, alias koboy kampus T_T.

Ok sewajarnya kalo kuliah itu ngabisin waktu 4 tahun, kalo prematur ya sekitaran 3,5 tahun dan kalo yang ga wajar itu bisa belasan atau puluhan tahun ( buset dah itu mah udah level mentok kalo di game mah ). Nah pas kita kuliah, pernah ga sih nemuin senior di kelas kita ??? atau biasa disebut ” mahluk daur ulang ” kalo kata gw mah, kok “mahluk daur ulang ” ??? soalnya dia ngulang terus ampe ga ada bosennya -___-a. Nah saat ini pun mengalami transformasi ” mahluk daur ulang ” tersebut. Aaaaaaa gilaaaa……

Gw kan selain ngambil skripsi, gw juga ngambi mata kulia ngulang buat nambahin nilai lah. Biar ga ribet, gw ngambilnya satu hari gitu alias dipadetin dalam satu hari. Nah berhubung kemaren gw telat finalisasi, makanya 3 minggu pertama gw ga masuk, buat ngurus keterlambatan itu.

Nah, Setelah gw selesai ngurus itu, gw pun dengan semangat kuliah seperti biasanya, pertama itu gw kuliah VB yang dimana gw dapet nilai C. Pas gw masuk, wah masih ada temen gw juga yang ngulang tapi bisa diitung ama jari brewww, waduhhhh banyak banget juniornya. Setelah gw selesai ntu kuliah, gw pun ke kantin seperti biasa, numpang nyarap gratisan. Waktu menunjukkan pukul 10:00, saatnya gw pergi kuliah METNUM alias METode NUMerik. pas gw nyampe lantai 5, ternyata udah masuk. Wah telat deh gw, setelah memikirkan alasan yang tepat, gw masuk aja dengan santai, dan tahukah kalian brewww ????

gw  merasa berada di planet mars, gilaaa, kagak ada yang gw kenal sama sekali -_____-. Yowess belajar dari pengalaman senior senior yang pernah gw temuin selama gw kuliah, akhirnya gw ngacir ke bangku paling belakang biar bisa mengamati daerah sekitar yang gw kenali. Akhirnya gw nemuin junior yang gw kenal dan gw tanyain ” Woy boy, kok pada ngumpul ??? emang ngapain ???? ” terus dia bilang ” kan duduk sesuai kelompok bang ?! ” APAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA……………!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

gw pun bingung setengah sadar, akhirnya gw nanyain ke dosen aja terus sambil minta kelompok gitu. akhirnya gw dapet kelompok juga, tapi yang bikin gw bete ialah ISINYA JUNIOR SEMUA, gila gw salah ngambil kelas ngulang apa ya ???atau gw yang emang PENGHUNI TERAKHIR  ????? akhirnya pun gw menenangkan diri dari pikiran antah berantah itu. Terus gw tanya tanya aja ” Eh dek, disini nak 2008nya gw doank apa ada lagi ?? ” eh dia jawabnya ” Abang doang di kelas ini mah ”

gw tanya lagi aja ” Lu becanda ya de ???!!! ” dia jawab ” Engga bang, gw serius ! “. Anjiiirrrrrr galau lagi dah gw -_____-a. Waktu menunjukkan pukul 11:45 kuliah metnum pun kelar, Alhasil gw ke kantin dulu minum dulu biar gwnya nenangin diri dulu -___-a. Setelah gw tenang, akhirnya gw mau masuk kelas terakhir yang gw ambil yaitu kelas SQL, gw pun menuju lab kembali dan tahukah kalian brewww ??? isinya JUNIOR LAGI -___-a gw masuk kelasnya sambil cengengesan aja.

akhirnya gw ngeluarin jurus senior kembali, DUDUK DI BELAKANG, terus gw tanya tanya lagi. Gw tanya lagi dah ke aslabnya ” Boy gw disini angkatan 2008 sendirian ya ??? ” gw pun cemas cemas mendengar jawabannya, dan mereka pun menjawab ” ia bang lw doank”

TAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA**************************…… ternyata begini toh rasanya jadi “Mahluk Daur Ulang” pantesan aja senior kebanyakan malesnya, emang ga enak sih rasanya. Tetapi gw bawa enjoy aja lah tapi oh god why

Ternyata gw harus menghapi penderitaan ini setiap minggunya….azzzzz yowesss dah semoga tahun ini gw LULUS dah, dan ga perlu di daur ulang, soalnya ga enak. SELESAI

tinggalkan kisahmu

