Skripsi Itu Unyu Banget ya

malam brewww, sebagai mahasiswa pastilah kita akan menghadapi mahluk yang namanya skripsi. Diibaratkan maen game skripsi ialah stage terakhirnya gitu… Nah inilah sekarang yang gw hadapin sekarang SKRIPSI….!!!!

sebelum gw ngambil skripsi , gw harus ngajuin proposal tentunya. Nah sebelum gw ngajuin proposal gw ngajuin judul dulu sebelumnya.  Nah sebelm ngajuin judul gw bayar BPP + SKSnya dulu ( udah mulai ngaco bahasannya ). Skripsi, apakah itu skripsi ? sebuah mahluk yang membuat gw galau akhir akhir ini setelah ditolak ama si teteh T_T.

Ok pertama gw kira menentukan judul skripsi itu segampang nentuin judul artikel blog. Tapi ternyata susah brewww, entah gw yang banyak ilmu jadi pusing milih yang mana atau gwnya yang kurang ilmu jadi pusing mau ngambil yang mana ? Gw pun mulai bertanya tanya kepada para master, dan tahukah kalian apa yang kalian pikirkan ??? gw dapet pencerahan ??? jawabannya TIDAK…!!! mengapa tidak ? otak gwnya belom nyampe T_T, jadi makin galau dah. Jika diibaratkan sebuah pribahasa ( peri bahasa atau pribahasa ya ? istilah yang bener ??? atau teri bahasa ??? akh sudahlah apapun itu ) MALU BERTANYA SESAT DIJALAN, tapi setelah gw lakuin apa yang pribahasa katakan, kok makna jadi beda ya kalo gw yang praktekin, malah jadi MALU BERTANYA SESAT DIJALAN, KEBANYAKAN NANYA MALU MALUIN -___-a.

akh sudahlah, biar saja malu juga, yang penting skripsi kelarr..lar…lar…Lalu sebuah inspirasi judul pun datang begitu saja di kepala ini. Dan tak menunggu lama gw pun konsul tentang judul, dan tahukah kalian bagaimana tanggapannya ? judul gw diTOLAK SEMUA. Sedihnya hati ini T_T, lalu gw pun bingung mau nyari judulnya kemana lagi ??? dan akhirnya gw pun berkelana ke dosen dosen, minta judul. Dan sekali lagi, tahukah kalian apa tanggapan saya ???? NO NO NO NO…!!!! gila judulnya semua materi yang gw kuasain semua -____-a. Materinya embedded lah, kalkulus lah, java lah, database lah -____-a. Gw sih ga masalah kalo ada yang bimbing mah, secara ini buatnya sendiri gitu lh -___-a, bahkan google pun tak bisa membantu untuk kali ini.

gw pun mulai putus asa, mau nanyain kesiapa lagi ??? bahan yang gw kuasain malah ditolak, cam mana ini T_T. Dan tiba tiba gw teringat seseorang yang gw temui di acara INAICTA kemaren. Beliau dulu nawarin bimbigan skripsi tentang embedded. Walhasil ketemuan lah gw dengan beliau. Gw pikir wah bakalan bayar mahal nih,secara temen gw yang pada bimbingan pada bayar 1 juta keatas, itu soal programming, gmn yang embedded gini T_T, bakalan mahal banget nih. Dan gw ngobrol ngobrol, ternyata bimbingan dengan beliau itu ga ngeluarin biaya sepeser pun T_T asal ada kemauan aja. Gw mah langsung caw aja ke tempat pertapaannya, soal proposal ??? gw bikin asal aja, toh entar juga bisa dirubah lagi. Dengan bertapa dimari semoga senin ini gw bisa kelar dengan proposal yang baru.

Gw inget inget ternyata kisah gw ini rada rada mirip ama film thailand yang billioner, yang kaya beginiian nih

jadi gw itu lom ada apa apanya kalo dibadingkan perjuangan top ittipat ini, berjuanglah ampe titik darah penghabisan….!!! suatu masalah pasti ada jalan keluarnya, tapi datangnya itu ialah yang menjadi misteri. Jadi skripsi itu memang unyu banget buat mahasiswa tingkat akhir ckckckckc…..cemungudh kaka…!!!! bersama kita bisa…!!!! bantaiiii…!!!!! oh iya gw mau lanjutin pertapaan gw lagi ya di lab keramat hoho7 sampai jumpa kisah kisah gw di tempta pertapaan

tinggalkan kisahmu

