Kisah Ini Telah Usai

malem brewww, sory nih dah lama gw ga ngeblog…soalnya akhir akhir ini gw jarang galau huahaha7. Oh iya malem ni gw mau bercerita tentang kisah tentang si teteh yang telah episode terakhir :(. Yuk kita simak

Ok akhir cerita dari kisah si teteh ni, gw juga pasti memperkirakan ada dua kondisi yaitu happy ending atau sad ending. yap untuk menutup kisah ini gw mau coba nembak si teteh. Rencana ini sih udah gw rencanakan setelah gw kenal si teteh sih :D. Rencana gw yang pertama ialah bikin film dokumenter #fromjakartawithlove terus gw upload ke youtube. Tapi rencana ini gagal karena pas mau suting kendala tidak adanya kamera selalu menjadi masalah utama, yowes gw urungin ja niat bikin filmnya. Terus rencana gw yang kedua ialah dateng langsung ke tasik sana, tapi kendalanya ternyata pas bulan puasa kemaren dia PKL T_T jadi si teteh kagak ada di tasik, terus kalo kagak ada di tasik gw mau ngutarain ke siapa ??? masa ke tukang jualan tutug oncom T_T.

Bulan demi bulan pun berlalu dan datang bulan pun akhirnya tiba ( ini bukan menstruasi makudnya ). Yup Bulan dimana inspirasi untuk nembak pun tiba. Berhubung gw suka ngeblog, kenapa engga nembak si teteh lewat blog aja ya ??? Terus gw pun mencari referensi kemana mana sampai gw nyari inspirasi ke klinik tong fang ! ( maaf terlalu hiperbola kalo ini mah -___-a ). Akhirnya gw dapet referensinya dari kaskus, dan gw praktekin aja deh. dan hasil jadinya kaya gini nih brewww

kalo pengen tau lebih jelasnya sih bisa kunjungin ginian brewww http://teteh-nesya.blogspot.com/  ( sudah diapus gara gara ditolak )

Dan Lw tau kagak brewww jawabannya apa ??? ditolak apa diterima ??? hayoooo….pengen tau ya ????ikh kepo banget sih lo ?! huahaha7. Jawabannya ialah DITOLAK…LAK….LAK…LAK… (  bacanya sambil ada backsound petir dan backgroundnya ujan ujan gitu kaya di film india )

hadeuhhhhh -___-a nambah lagi dah mantan inceran gw. Yowes kagak jodoh kali gw ma si teteh -__-a. Dan begitulah kisah ini berakhir brewww. Gw coba sms, telpon ampe mention di tuiter juga kagak ditanggepin. Buat nanyain jawaban dia. Setelah selidik punya selidik ternyata si teteh udah jadian brewww T_T, telat gw nembaknya kayanya T_T. Yowess dah yang penting gw udah berusaha, soal hasil akhir mah wajar ditolak juga….

ya begitulah akhir kisah ini, dan gw pun membuka lembaran baru lagi dengan Skripsi…Skripsi ???? aaaaaaa -____-a dah akh daripada makin galau setelah ditolak si teteh dan judul skripsi ditolak tolak terus gw udahan dulu ngeblognya dah, mau nyari judul skripsi lagi. cinta ditolak yang penting judul skripsi bisa diterima lah… yoo selamat malam brewww…

oh iya gw mau ngasih saran aja  ungkapkanlah suatu perasaan dengan cara yang tak biasa walau ditolak tapi memberikan kesan berbeda

selamat malam

Advertisements

1 Comment

tinggalkan kisahmu

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s