Bermalam Di Rumah Teman

malem breww, gimana puasanya ??? udah ada yang bolong lom? semoga belom ada ya… hehe7. Oh iya, disini pernah ada yang nginep ke rumah temen ga??? dulu waktu zaman sd bermalam di rumah temen itu gaul banget lah, dan pikirannya mungkin membayangkan kaya film american pie gitu lah…haha7. Oh iya malem ni gw mau cerita tentang pengalaman gw bermalam di rumah sobat gw si sopian. Ok cerita bermula saat gw sedang kegalauan mencari sebuah wangsit yang namanya ” judul Skripsi ” di kosan, datanglah seorang sopian ke kosan gw buat numpang ngeprint revisi skripsinya yang membuat gw semakin galau lagi tentang skripsi ( kok malah cerita tentang skripsi -___-a ). Berhubung di rumah dia lagi sepi, gw diajak nginep di rumahnya buat nemenin dia, yowess dari pada bete gw nginep aja di rumah dia. Lalu kami pun berangkat menggunakan seekor rajawali ( dah kaya sinetron aja -__-a ). Dan tiba tiba nyampe ( sumpah cepet banget pake rajawali ya -___-a ). Nah berhubung lagi puasa, dan gw nyampe di rumah dia itu magribh, jadi kita buka puasa terlebih dahulu, buka puasanya sederhana banget brewww cuma nasi putiha doank plus roti bakar 4 coklat keju 4 biji, es buah, dan 2 potong ayam bakar, sederhana banget kan ??? ( sederhana sih sederhana, tapi temen nasi putihnya itu yang bikin ngajak ribut -___-a ) berikut nih penampakan buka puasa

ni penampakan temen gw

ni penampakan es buahnya

ni penampakan ayam bakarnya

ni penampakan roti bakarnya

ni penampakan semuanya

terkahir tentu saja ada penampakan gwnya biar lebih afdol -__-a

kerjaan gw dirumah dia tuh , makan —->  nonton —> makan —> ngenet—> tidur dan kembali lagi ke siklus awal -___-a. Berikut sekilas foto fotonya ( tadinya mau gw dokumentasiin semuanya pas gw di rumah dia, tapi dianya males fotoin gw soalnya “Memory Full” azzz -___-a )

Ini pas lagi nonton tv kabel sambil makan es buah

Ini pas ngemil sambil nonton film downloadan dikamar (*bukan flm 3gpan ya -___-a )

Ini pas nonton film Diktator

Dan Ini pas gw ketiduran karena kecapean nonton film ( adaaaa ya nonton film bisa cape -___-a)

Akhir kata, pengalaman gw bermalam di rumah temen gw yang satu ini berkesan banget dah secara anak kostan yang rindu fasilitas di rumah huahaha7. Semoga temen gw ini memperbolehkan nginep dirumahnya lagi kalo lagi liburan huahaha7. Ok trims Sop

tinggalkan kisahmu

