Pelipur Di Kala Nge-Down

sore brewww, hemmm gw lagi pengen nulis aja tentang pengalaman gw kalo lagi bad mood terus ga mau  ngapa ngapain, gw mau ngasih tips, buat lw bisa bangkit lagi brewww. cara mudah sih cuma pajang foto cewe lu aja brewww, berhubung gw kagak punya cewe, punyanya cuma inceran jadi gw pasang aja inceran gw biar menambah semangat gw buat ngeblog, ngoprek dan tentu saja menaikan IPK serta menurunkan berat badan ( udah kaya iklan obat klinik di tipi tipi aja ya -___-a )

ok nih gw kasih cuplikan pajangan di dekstop gw n_n, tentu saja pake foto si teteh hehe7

 

 

kalo lagi males buat nyentuh ni komputer, pas gw liat desktopnya, jadi keinget dan kembali semangat lagi n_n, cukup sekian dulu akh brewww…kebanyakan nulis disini si nopain jadi kagak keurus deh  -__-a ciawwwww

tinggalkan kisahmu

