Pasar Malam : Under Cover

malam brewww??? sorry nih harusnya ini postingan buat kemaren, dikarenakan temen ane ngajakin maen DoTA, yowess jadi lupa deh ngeblognya. Ok postingan hari ini ialah mau mengupas tentang “Hiburan Malam Di H.Mali “. Mau tau ?? cekedot dulu yuk brewww.

Setiap hari Senin malam jalanan H. mali berubah jadi tempat gaul, yang mungkin sangat sayang untuk dilewatkan, kok sayang banget brewww??? soalnya kalo nongkrong di mall ato sevel ato apalah tempat ngumpul itu. sekarang tingkat kegaulannya menurun, soalnya udah ga seru lagi deh. Mendingan nongkrong dimari…ok kita liat penampakannya ja ya brewww n_n

ok ini foto gw lagi mau bersiap siap ke TKP ganteng kan gw brewww n_n


sorry brewww baru bangun tidur huahaha7, ok habis itu hal pertama yang gua pengen ialah nyari makan dulu, laper brewww. Jajanan yang paling enak pas pasar malam itu siomaynya brewww, sayang untuk dilewati kalo ke pasar malam h. mali mah

tapi yang bikin males beli siomay itu ialah NGANTRINYA brewww, ini gw ngantri bisa 20 menitan -__-a, keburu pingsan dah

akhirnya sepi juga, gw siap siap ke depan dah

ini bocah kalo nyalip antrian gw, awas lu yee….!!! bilangin emak gua lu….!!!!

kalo abis makan siomay, kagak makan ice cream belom pas kayanya nya brewww n_n, lumyan cuma 2 rebu dapet dua biji haha7

nah terus gw coba nyari film film yang bagus, kali aja ada film the amazing spiderman ( walaupun bajakan ya brewww film filmnya hehe7 )

nyari daleman maupun baju bajuan juga disini ada brewww, harga masuk kantong lah, masukin aja ke kantong gitu kali ya maksudnya ???

gaya dikit akh mumpung jalannya sepi n_n, padahal mah lagi nego sabuk tapi harganya ga turun turun -___-a

cape muter muter, perut gw laper lagi, jadinya beli kentang goreng deh, lumyan cuma 2000 perak dapet banyak brewww, rasanya ada yang pedes ama keju pokoknya mantap lah n_n

kalo gw naek odong odong boleh ga ya ama si abangnya huahahaha7 ( niat jahat )

disini ada yang bikin gw kaget brewww, KOK ADA BAJU SMASH ????? -___-a sungguh ngeri brewww

ada sendal keren brewww, di emol emol mah kagak bakalan nemu pastinya  😀

abis muter muter, gw laper lagi, efek kentang goreng hanya berlaku buat 5 meter saja ternyata, mau beli mie, tapi gw ga jadi beli, soalnya gerobaknya ngatain gw ayam brewww -__-a, lw liat ga brewww ?? ” MIE KANGKUNG, AYAM…!!! ” parah parah -___-a

yowess akhirnya gw beli ketoprak aja, tapi ni yang jualannya kemana ya brewww??? dah gw tunggu 20 menitan kagak nongol nongol ???

apa gw aja yang jadi tukang jualannya aja apa ya ??? -___-a

 

dan setelah itu, gw balik aja, abang tukang ketopraknya kagak ada -___-a, eh pas di kosan ternyata anak kosan pada beli big cola yang 3,2 L yah jadi mabok dulu deh huahaha7

sungguh malam yang undercover banget brewww setiap hari senin malam itu, kalo lu maen ke h mali terus hari senin, malemnya jangan sampe kelewatan event ginian brewww, sangat sayang sayang untuk dilewatkan, kalo kata anak kampus mah ” GAK KE PASAR MALAM GA GAUL LAH ” 😀

 

 

tinggalkan kisahmu

