Blunder Brewww

malem brewww, malem ni gw mau bercerita tentang soal #kekecewaan yang kemaren, you know what ??? ternyata itu sebuah blunder brewww…!! Blunder…!!! mau tau ??? cekebrot dulu, tapi postingan yang kemaren gw haps dulu dah šŸ˜€

ok kemare gw bercerita tentang kekecewaan gw ya brewww, tentang si teteh. Terus malem ini gw dapet kesempatan untuk memdapatkan sebuah klarifikasi, and you know what ??? pertama si teteh bilang ke gw ” Haha parah tulisan di blognya, pantesan kuping panas, ga tau gara gara temen yang minta curhat kelamaan jadi kepanasan ditelepon, ga taunya gara gara banyak yang ngunek ngunek ” dan lu tau ga brewww ekspresi gw abis denger kata gitu ??? persis kaya gini nih

ini kalo bentuk fisik sih kaya gini

 

tapi you know what ??? ekspresi yang bener tuh kaya gini pas gw denger apa yang si teteh bilang

gilaaaaaa, sempet sempetnya baca blog gw -___-a. gw mimpi apaan semalem ya ? hemmm akhirnya kebaca juga tulisan gw, dan semua tulisan tentang si teteh -___-a. Nah terus si teteh klarifikasi sih, selama ini tuh lagi sibuk aja, terusĀ  kemaren ga diangkat teleponnya tuh ada temen lama yang pengen curhat, jadi ga enak katanya. Dan you know what ??? asumsi gw salah semua, memang kalo memaksakan sebuah perasaan ke dalam logika itu memang ga mungkin. Mikirnya jadi gak karuan akhirnya. Nah sekarang gw mau gimana lagi ya??? blunder telah tercipta brewww, jadi entar si teteh baca semua artikel gw selama ini -__-

rencana bikin surprise dia bakalan gagal nih, haduhhhh kacau brewww.

gw mau kasih saran aja ke lu brewww, kalo punya inceran jangan sekali sekali tulis di blog ya ( lah lu ini ditulis di blog ???). Itu kan gw brewww, pengen nyobain gaya si mark zuckenberg. Semoga endingnya ga kaya si mark aja ( kisah cintanya ya brewww ). Akhir kata. GW JADI GALAU….!!!! sekian terima kasih

Advertisements

tinggalkan kisahmu

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s