Uji Coba [ Kayanya ]

malem brewww, masih begadang nungguin EURO ??? ok sambil nunggu EURO, gw mau cerita sedikit nih soal si teteh [ LAGI ]. mau tau ceritanya ??? yuk kita simak

ok brewww malam ni gw ga tau kenapa, malam ni gw gundah anak petir lah pokoknya ( itu mah gundala mas -___-a ). Soalnya selama satu minggu ini si teteh ga ada kabar sama sekali T_T. Di sms ga dibales, di telepon ga di angkat, di mention ga di bales -___-a dah kaya paan tau aja ih. Selidik punya selidik sih kayanya gara gara efek gw beliin pulsa ga ngomong ngomong pas minggu kemaren, kalo gw sih santai aja sih brewww ga ada masalah.

Terus gw terngiang dengan sms si teteh yang berbunyi

” Makasih banget ya sebelumnya, kok berani banget ngisiin pulsa aku ??  padahal kan kamu belum tau juga aku gimana, tapi udah ngasih segala macem “

ya gw jawab gini aja brewww

” Akh walau apapun gimananya teteh, aku mah percaya aja da…n_n “

2 hari kemudian setiap gw sms dia ga bales bales ampe sekarang -__-a, gw sih ngambil positifnya aja, pasti si teteh lagi nguji gw, karena gw bilang ” akh walau apapun gimananya teteh, aku mah percaya aja da “. Mungkin kuat sampai mana dikacangin kali ya -___-a. Tapi 1 minggu aja udah ga kuat gini ya gw -__-a, hemm kayanya gw harus balik lagi dulu ke kebiasaan gw, nge-GO-BLOG haha7.

hemmm walaupun dikacangin gini, yang penting bulan depan rencana video #fromjakartawithlove harus lancar ya brewww haha7.

yuk akh sekian dulu bahasnya besok mau suting video #fromjakartawithlove dulu gwnya

tinggalkan kisahmu

