Berpikir Negatif

 

malam brewww, malem ni gw mau cerita lagi nih tentang pelajaran yang gw dapet dari si Teteh, sungguh pelajaran yang sangat berharga banget untuk malem ni, mau tau ceritanya ??? lanjut aja yuk simak ceritanyaok brewww, cerita berawal hemmm3-4 hari yang lalu, kisah ini berawal pas gw sms terus sms gw ga dibales ( ya elah cuma ga dibales doank -__-a ). Emang sih pertama biasa aja, tapi lama kelamaan kok smsnya dibalesnya gini ya ?? nah terus gw mau telepon si teteh tuh, eh selalu aja ada alasan buat ga ditelepon ( maklum brewww, BB user, batere cepet banget abisnya ). Pertama sih gw mikir biasa aja, tapi besok besoknya kok ga mau lagi ??? kenapa kenapa KENAPA…????!!! ( lalu ombak laut pun bergema sebagai background gw bertanya di kamar kosan .

Nah gw baca baca di kaskus, tips and trik mendapatkan cewe, dan salah satunya ialah engga sms selama seminggu gitu, nah terus gw coba deh, eh ternyata cuma kuat 1 hari doank gwnya, terus gw sms lagi ( ga bakat emangnya gw -___-a ). Nah daripada gw mikir yang engga engga, gw sms langsung aja ke si teteh, dan gw nanyanya gini nih ” Teh Aku ngebete-in ya ? 😥 “. Dan sontak dia bales seketika ” Maaf pulsa anda tidak mencukupi untuk mengirimkan pesan ini ” lah ini mah balesan dari operator -__-a, gw beli pulsa dulu deh akhirnya, terus gw kirim ulang sms yang tadi. Dan si teteh ngebales smsnya gini nih ” Maaf, lagi dikelas, tunggu bentar yah 🙂 “, gw sontak gembira donk ( asiiiiikkkk sms gw dibales ).

Nah terus gw tunggu smsnya ampe malem, tapi ga ada kabar juga :(. Yowesss lah gw paling emang ngebete-in dia. Setelah 2 hari berlangsung gw ga smsan, gw memberanikan diri buat sms dia. Sms dah gw ” Assalamualaikum “, dan terus dibales ” Waalaikumsalam 🙂 ” terus gw smsan deh ampe gw nanya boleh nelepon apa engga ? eh ternyata boleh, teleponan deh abis gitu. Pas teleponan gitu dia nanya ke gw, ” kemaren maksud dari sms aku ngebete-in itu apa?? ” nah gw bilang aja kok sms ga dibales, apa mungkin gw keseringan sms jadi ganggu terus ngebete-in gitu??? terus si teteh bilang, ” Oh emang gitu teteh mah, kalo lagi ngerjain tugas terus ada yang sms,,biasa teteh anggurin takut entar manjang eh tugasnya ga kelar kelar -__-a” oh ternyata itu alesannya toh, ternyata selama ini gw berpikir yang engga engga ternyata 😀

Nah abis itu ngobrol deh seperti biasanya, entah kalo mendengar suara si teteh itu mood kembali hidup kembali, hawa menjadi ceria dan entah kenapa disekeliling ku itu banyak burung merpati. Pelajarang yang gw dapet abis teleponan ama si teteh ialah satu fokus dalam mengerjakan tugas, jangan terpancing dari gangguan luar, kedua ialah janganlah berpikir negatif, sebenarnya mikir negatif itu ga baik malah bikin mood jadi ancur, males buat ngapa ngapain.

begitulah brewww pelajaran malam ini yang gw dapet dari si teteh itu, nah sekarang gw mau bertanya ke lu brewww. Ditulisan gw ini kata ” Nah ” ada berapa biji hayooooo….!!! haha7

 

selamat mimpi indah brewww, sekian dan terima kasih

1 Comment

  1. Cih…sarua pisan kos urang sia nal… hahahahaha
    Emang kadang rada hese mun dina posisi kitu mah… bisi si “teteh” jadi malah boring atau apalah secara harim hese di tebak.. tapi mun geus nyaho keadaanna jadi lega… hahahaha
    #jadicurcol

tinggalkan kisahmu

