#PesanTeteh

 

 

malem brewww huaciiiimmmmm…sroootttt…nangung akh gw masih mau cerita lagi nih, oh iya lu udah kenal “Si Teteh” ??? ringkas cerita sih inceran gw untuk saat ini ( inceran terus, jadian mah kagak ) moga moga aja ga di tolak lagi T_T. Hush akh gw mau ngebahas tentang pesan si teteh buat gw, pengen tau??? ikh kepo banget sih lo huahaha7….

Ok brewww, setelah selama 1 minggu ini gw smsan gw memberanikan diri untu menelepon si teteh ( takutnya yang gw sms ini hode -__-a, soalnya gw pernah smsan ama hode grrrrr ). Ok hati ini dag dig dug banget brewww serasa mau pemanasan joget dag dig dugnya sinetron  putih abu abu ( what the.. -__-a ). Lalu gw tekan lah no hape si teteh itu, dan apa yang saya dengar ??? ” Maaf saldo pulsa anda tidak mencukupi untuk melakukan panggilan ini…bla bla bla” -__-a, dan saya pun berangkat ke konter isi pulsa. Buat beli apa brewww pergi ke konter pulsa??? beli mie ayamm, ya beli pulsa lah -__-a. Ok lanjut setelah terisi ini pulsa hape gw tekan lagi no hape si teteh, tat tit tut tit tut tat tit tut…..

Lalu si teteh jawab ” Assalamualikum…. ”

Gw pun menjawab, ” Wa’alaikumsallam… ini teteh n**ya ??? ”

si teteh pun men-smash ” Oh bukan, maaf salah sambung… ”

lalu seketika pulsa hape gw langsung  0 rupiah dan hening brewww….

gw jawab aja ” Oh maaf kalo gitu, makasih ya mba… ”

eh lalu ada balesan, ternyata itu memang si teteh, -___-a  ( dalam hati gw, kok gw polos banget ya bisa ditipu azzzz ). Lalu gw pun ngobrol aja ama si teteh, pertama tama sih emang ga nyambung maklum, gw kalo ngadepin cewe cakep agak grogi. Tapi gara gara si teteh bilang kalo ga nyambung teleponnya bakal diputus, terus gw pun mencoba menghilangkan grogi gw dan berusaha menyambungkan diri ke topik ( tapi gw pikir pikir, kok si teteh bisa bilang ” bakal mutusin teleponnya”, emang si teteh itu pegawai telkom ya??? perasaan bukan deh -__-a )

yang gw tangkep selama ini sih si teteh ini berpesan ke gw buat ngelakuin diantara lainnya :

1. Rajin sholat, puasa dan ngaji

2. Berhenti ngerokok

3. Jangan dibiasain idup boros

4. Jangan jadi orang pemalas

5. Jangan egois

6. Jangan mudah tersinggung

7. Harus semangat dalam mengahadapi segala situasi

8 Rajin Olahraga

memang sih kebiasaan gw jauh banget dari yang di atas itu, tapi gw sekarang mencoba untuk melalukan hal yang diatas, tapi yang namanya godaan itu selalu lebih kuat dari tekad ( maklum mental coro )…yang hal yang diatas itu, yang paling gw susah ialah berenti ngeroko ama rajin olahraga,,,kalo buat ngerokok itu banyak banget godaannya, depan komputer lah, di tempat nongkrong lah, di tempat ngopi lah,,,-__-a susah banget, tapi dalem hati gw sih berkata  ” Gw harus memegang komitmen itu, DEMI TETEH…!!! ” tapi tetep aja agak “kesiksa” tapi “siksaan” ini demi hidup gw yang lebih baik, tak apa lah walaupun menurut gw ini agak “menyiksa”, terus gw pikir ke”siksa”??? ternyata gw melakukannya dengan setengah hati, tapi sekarang gw mencoba untuk enjoy aja….seperti lagunya hemmm…hemmm…gw lupa judulnya pokoknya yang liriknya kaya gini nih “…akan kulakukan semuanya untukmu, akan kuberikan segalanya untukmu…na na na na…” gw lupa dah judulnya…

Ok mulai setelah postingan ini doakan saya ya brewww buat bisa memegang komitmen ini ” DEMI JAKARTA YANG LEBIH BAIK…!!!! ” eh salah maksud gw ” DEMI HIDUP SAYA YANG LEBIH BAIK…..!!!!” yang tadi mah semboyan latihan buat ikutan kampanye pilkada -___-a, yo seramat marammmm…..

Advertisements

1 Comment

tinggalkan kisahmu

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s