Misteri Tumbuhnya Rambut

suramat marammmmm ( gaya hyde ), gimana nih kabarnya hari ini brewww??? semoga baek baek aja yah. Hem hari ini gw lagi ga fit nih alias lagi atit ( siapa juga yang nanya kabar gw -__-a ), mungkin ketidak-fit-nya gw ini gara gara mikirin ” Gimana rambut bisa tumbuh lagi ya?? ‘, mau hipotesa gw??? yu cek sedot….

pernah ga sih lu brewww berpikir, rambut yang udah di cabut terus bisa tumbuh lagi???? sebenernya gw mau nyari penjelasannya secara ilmiah tapi entar cerita gw ga lucu lagi ( intinya sekarang mau ngelucu ) jadi, baca artikel gw ini jangan terlalu serius, soalnya ga bakal keluar di skripsi kok.

hipotesa gw sih pertama ialah teori pohon brewww, ngerti ga lu brewww istilah ” buah tidak akan jatuh jauh dari pohonnya “, nah mungkin rambut itu ialah sebuah pohon yang bisa berbuah brewww, terus buah itu bisa numbuh lagi,,, pertama kan buahnya jatoh tuh masih dikepala, itu mungkin silsilah lebatnya rambut kita brewww…

nah terus bagi yang ada bulu hidungnya lebat, mungkin diakibatkan oleh buah rambut di kepala itu saat musim berbuat tertiup angin dan terhirup oleh hidung kita brewww, terus berkembang biak deh di lubang hidung kita ( sungguh hipotesa yang tidak masuk akal -__-a, bodo amat niatnya juga mau ngelucu )

nah terus bagaimana dengan brewokkk dan kumisss…??? kalo brewokkk itu buah rambut dari kepala menggelinding saat kita tidur, terus berkembang biak deh di pinggir pinggir, nah kalo kumis itu hasil dari perbuatan buah rambut bulu hidung ( ternyata sudah semakin ngaco bung -__-a )

nah kalo yang dadanya ada rambutnya ??? itu akibat kita headbang brewww ( tau kan kegiatan abis mandi?? yap kibas kibas ambut depan kipas kaya roker ) jadi tumbuh deh rambut di dada ?? nah kalo yang di hemmm… emmmm…. hemmmm… ( ga boleh disebut entar ni blog ke uu ite lagi -__-a ) itu akibat kita mengguyur kepala saat mandi deh, si buah rambut itu pada jatoh terus nyelip disitu, terus jadi deh rambut gitu…

tapi yang bingung ialah kalo benar rambut itu seperti layaknya sebuah pohon yang bisa berbuah, mungkin buah buah rambut itu bisa membuat kita layaknya yeti atau manusia gunung yang semua badannya tertutupi oleh rambut… nah berarti si yeti rambutnya berbuah donk ya??? who knows???  udah ada belom ya yang riset rambut itu sebuah apaan??

oke dah segitu dulu selamat mencari ya, misteri “si Rambut” itu…. huacimmmmm ( lagi pilek ini gw -__-a )

tinggalkan kisahmu

