Saatnya Maju Ke Depan

 

malem brewww, gimna kabarnya??? semoga baek baek aja ya,,,ok sesuai tema malam ini ialah ” Maju  Ke Depan ” bukanmundur ke belakang, belok ke kiri/kanan, naik ke atas, turun ke bawah, masuk ke dalam dan keluar ke…??? ke…..??? kemana ya?? kemana aja boleh hha7. Ok pernah ga sih brewww kalian merasa down atau terjatuh atau tikusruk ???? yup terkadang susah ya brewww buat bangkit lagi.  Sebagai contoh ” Tragedi Si Neng “, btw udah baca tentang tulisan gw tentang “si neng” kan ya??? ok lanjuttt…. 2 tahun ini pasca tragedi si neng, jujur gw belom bisa bangkit dari keterpurukan. Kenapa gw bisa dikatakan terpuruk??? coba bayangin aja brewww gimana rasa, ngampus terus sekelas ama si neng eh sekelas juga dengan ” dia yang tak boleh disebut namanya ” beuh panas banget kan rasanya??? apalagi mereka bermesraan di kelas ( TELEPON PEMADAMMMM……TELEPON PEMADAMMMM….WOI TELEPON PEMADAMMMM…..!!!! ). ken yu imajin det ( can you imagine that ) ??? <—– ini mah biar bisa dibaca aja kalo yang ga bisa bahasa inggris.

otomatis gw gak konsen buat memperhatikan mata kuliah itu dosen, mikirin si neng terusss….terus biasanya gw nongkrong di lab, sekarang kagak, kenapa??? ketemu terus dengan ” dia yang tak boleh disebut namanya ” ama si neng ( KEBAKARANNNNNNN….!!!!! ). Terus gw juga agak bete liat fesbuk ato tuiter…ada mereka sambil ngeupload foto abis jlan bareng lah, ngasih mawar putih lah ato update ayang ayang gitu ( cemburu ceritanya mah ).

terkadang gw berpikir ” Kapan sih gw bisa keluar dari jerat penderitaan ini ???? ” lalu sang dewi pun turun dari kayangan alias internet. Yup akhrnya gw sekarang mendapatkan calon pengganti si neng, kenapa masih “calon” karena gw belom mendapatkan hatinya brewww, tapi hati gw ini selalu berkata ” this is it….!!!” ( udah kaya film michel jackson aja nih omongan -___-” ). Gw dah dua minggu ini gak tau kenapa selalu ceria, mungkin memang si teteh lah sang pemadam kebakaran yang gw tunggu tunggu. Entah kenapa kalo denger suara dia itu, ati gw adem banget, serasa dimanaaaa gitu…pokoknya kaya disiram pake aer es ( padahal mah lagi teleponan sambil di tempat ber-AC makanya jadi adem hha7).

ok intinya sih brewww, janganlah berkecil hati, sebenernya itu allah telah mempersiapkan sosok yang lebih baeik untuk dirimu itu. Memang pertama tama itu kok gw ga jadian ama dia???!!! dan ternyata memang gw dikasih pilihan yang baik dari sebelumnya n_n

 

just be patient, and fight for future ( <—– artinya gw kagak tau, artiin di google translate aja ya )

sekian dan terima kasih..

tinggalkan kisahmu

