Impian Seorang Anak SMP

Malemmm brewww, gimana sehat???gimana UTSnya lancar???. Malam ini gw mau bercerita salah satu mimpi gw dari SMP yang baru terkabulkan saat ini, apakah itu yuk kita simak dengan seksama ( udah kaya apaan tau aja ya hha )

Ok brewww adakah yang tau pamflet yang ginian ga???

yup konser laruku di indonesia, itu mimpi gw sejak smp yang pengen gw wujudkan, gw ngefans ama laruku semenjak smp, gara gara lagu hitomi no juunin yang di setel di radio karawang. Lagunya kena banget dengan suasana gw waktu smp dulu ( soalnya baru pertama kali ditolak cewe, kalo sekarang sih udah biasa ditolak gitu mah hha7 ). Nah abis itu gw searching info tentang laruku, terus gw caw deh ke toko music buat beli kasetnya, ternyata dapetin kasetnya ga gampang brewww, ternyata yang beredar di indonesia cuma album the best ’94-’98, ’98-2000, remix, 13 clicked best, ama smile ( itu waktu smp loh brewww ). Terus gw nabung buat lengkapin koleksi kaset gw itu. Nah terus temen gw punya live konsernya tuh yang di shibuya 7 days itu, gw tonton beuh gw ampe gimana gitu perasaan gw, gw ngekhayal ” kapan ya gw bisa nonton konsernya langsung??? “.

Nah terus masa sma pun berlalu, di kelas 3 sma terdengar isu laruku mau konser, eh emang ya isu mah isu, bikin deg degan aja hha7. Lagu lagu laruku ini menemani gw selama gw smp ampe kuliah ini, pembangkit suasana mood saat belajar, bercinta ( agak ambigu nih artinya ), ama bermain. Tahun demi tahun gw menunggu laruku konser di indonesia. Eh waktu bulan maret kemaren ada info laruku fix, pas gw liat harga tiketnya,,, beuh bikin galau T_T mahal banget untuk ukuran anak kost mah. Terus gw urungkan niat buat nonton laruku, emang belum rezeki gwnya kali ya. eh hari demi hari berlalu tak terasa, konser laruku tinggal 2 minggu lagi, gw galau lagi gara gara liat iklannya di tv tv sama temen temen gw pada ngajakin nonton, gw kepengen banget nonton konsernya, ini impian gw dari smp, harus gw wujudkan, tapi duit ga ada, terus gimana donk yah??? akhirnya gw ikutan kuis kesana kemari… eh akhirnya gw dapet 1 tiket reguler konser laruku, dan saat itu gw bahagia tak terkira…

gw masih bingung ini mimpi apa kenyataan ya???? masih serasa mimpi. Abis itu gw berangkat ama temen gw ke lapangan D senayan buat nonton konser laruku.

gila brewww, pas screen opening dimulai gw menitikan air mata gw, impian gw 10 tahun lalu akhirnya terkabulkan dengan banyak bantuan dari mana mana. :’)

pas dikonser gw ga ada habisnya tereak tereak lagu lagunya lagu ampe suara gw abis, seperti lagu ibara no namida, fate, link. Dan yang bikin gw banjir air mata, laruku bawain lagu hitomi no juunin. GILAAAAA….!!!! lagu yang mengingatkan gw ama cem ceman smp gw, mengingatkan gw ditolak ama cewe untuk pertama kalinya…!!! gw nyanyi sampe suara gw abis…!! ini masih seperti mimpi banget buat gw. Semoga mimpi gw yang selanjutnya bisa di wujudkan lagi, laruku sang penyemangat hidup gw 🙂

 

” jangan lah berputus asa, masih banyak jalan untuk meraih mimpi itu “

tinggalkan kisahmu

