#PesanTeteh

 

 

malem brewww huaciiiimmmmm…sroootttt…nangung akh gw masih mau cerita lagi nih, oh iya lu udah kenal “Si Teteh” ??? ringkas cerita sih inceran gw untuk saat ini ( inceran terus, jadian mah kagak ) moga moga aja ga di tolak lagi T_T. Hush akh gw mau ngebahas tentang pesan si teteh buat gw, pengen tau??? ikh kepo banget sih lo huahaha7…. Continue reading

Misteri Tumbuhnya Rambut

suramat marammmmm ( gaya hyde ), gimana nih kabarnya hari ini brewww??? semoga baek baek aja yah. Hem hari ini gw lagi ga fit nih alias lagi atit ( siapa juga yang nanya kabar gw -__-a ), mungkin ketidak-fit-nya gw ini gara gara mikirin ” Gimana rambut bisa tumbuh lagi ya?? ‘, mau hipotesa gw??? yu cek sedot…. Continue reading