Berpikir Negatif

 

malam brewww, malem ni gw mau cerita lagi nih tentang pelajaran yang gw dapet dari si Teteh, sungguh pelajaran yang sangat berharga banget untuk malem ni, mau tau ceritanya ??? lanjut aja yuk simak ceritanya Continue reading

Advertisements

#PesanTeteh

 

 

malem brewww huaciiiimmmmm…sroootttt…nangung akh gw masih mau cerita lagi nih, oh iya lu udah kenal “Si Teteh” ??? ringkas cerita sih inceran gw untuk saat ini ( inceran terus, jadian mah kagak ) moga moga aja ga di tolak lagi T_T. Hush akh gw mau ngebahas tentang pesan si teteh buat gw, pengen tau??? ikh kepo banget sih lo huahaha7…. Continue reading

Misteri Tumbuhnya Rambut

suramat marammmmm ( gaya hyde ), gimana nih kabarnya hari ini brewww??? semoga baek baek aja yah. Hem hari ini gw lagi ga fit nih alias lagi atit ( siapa juga yang nanya kabar gw -__-a ), mungkin ketidak-fit-nya gw ini gara gara mikirin ” Gimana rambut bisa tumbuh lagi ya?? ‘, mau hipotesa gw??? yu cek sedot…. Continue reading