Gundul Bagaikan Artis

malem brewwww, gimana kabarnya??? ( perasaan tiap gw ngeblog nanya kabar mulu ya ??? ganti deh nanyanya ), hai brewww gimana IPK kalian? hha. Ok malem ini sih gw mau bercerita tentang style baru gw (maklum trend setter anak kampus haha7 ). Mau tau gimana gaya baru gw??? klik readmore dibawah aja ya haha7 ( jangan kage pokoknya mah )…

haha7 gimana??? mantap kan style baru gw haha7. Yuk kita liat style sebelum di potong rambutnya

gimana? pendapatnya brewww??? keren ya gw haha7

 

ok setelah gw ( TIBA TIBA ) menggundulkan diri, banyak orang yang gak kenal gw,,,asemmmm dah. terus setiap gw jalan ke kampus dari kosan ke kampus selalu melirik pada gw, dari cewe anak SMA ampe nenek abang abang tukang bubur liatin gw ( gw curiga ama si abang tukang bubur ini MAHO apa ya??? liat liat gw ). Eh pas gw ke kampus, dosen juga pada kagak ngenalin gw -___-.
Lalu mereka pun bertanya tanya, ampe rumput yang bergoyang juga nanya ke gw  ( argghhhhhh ). Yang jadi masalah tuh nanyanya aneh aneh banget deh, kaya gini nih nanyanya

” Nal, lw kena kanker otak??? ” ( ASTAJIMMMMMMMM…..!!!!!!!!!!!!!! )

” Nal lw kalah taruhan, madrid muenchen??? ” ( gw kan pendukung chealsea man -___-a, ngapain gw dukung madrid azzzz )

” Rambut lu, laku berapa nal di pegadaian???? ”  ( akhir bulan sih akhir , tapi ga gini juga kaleeee, ampe gadein rambut, terus emang rambut bisa digadein ya -___-a )

” Nal lu ditolak ama si neng lagi???!!! ” ( akh buset si neng mah udah ama si “Dia yang tidak boleh disebut namanya “, voldemort donk -__-” )

” Nal lu ganteng banget dah sumpah ” ( kagak ada yang kaya gini napa ya??? )

seperti itulah yang sekilas pertanyaan ( pertanyaan apa tanggapan ya??? ) terhadap gaya gw ini,,,hade UH hade UH. Terus yang gw bikin heran tuh pas gw mau berangkat ke kampus, kan ada anak kecil tuh ya lagi nangis, pas gw lewat terus gw liatin tuh anak, eh dia malah diem. -____-a APA SEMENAKUTKANKAH DIRIKU INI….!!!!

 

tapi santai aja sih, semenjak gw digundul gini cewe cewe pada ngelirik gw, terus mungkin entar pada mau foto bareng, terus pada rebutan jadi cewe gw huahaha7 ( tertawa terdahak dahak seperti di sinetron, eh bentar bentar, yang bener itu terdahak dahak apa terbahak bahak ya??? -___-a, ya sudahlah pokoknya seperti itu lah )

 

ok kalo menurut brewww gimana nih, style gw? keren kan ya haha7, sekian dan terima sumbangan

Advertisements

tinggalkan kisahmu

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s