Maen Di Jejaring Sosial Mengurangi Produktivitas

 

 

malem brewww, gimana kabarnya???? semoga baik baik aja ya, walaupun besok UTS ( khusus buat warga kampus stt pln aja ini mah hha ). Ok malam ini gw mau ngebahas tentang dampak dari jejaring sosial ( entah itu fesbuk ato tuiter ato yang lainnya lagi ) langsung saja cek berat…

Tua ini ( sorry kalo gw ngetik dewasa entar dikira postingan yang plus plus lagi -___-” ), siapa sih yang ga punya akun jejaring sosial semacam fesbuk, tuiter ( tapi emak gw kagak punya tuh, katanya kebanyakan mudharatnya ). Nah sebenarnya jejaring sosial itu bagus banget kalo menurut gw karena sharing pengetahuan dan informasi sekarang disitu semua tetapi akhir akhir ini gw liat jejaring sosial itu kebanyakan dipake buat tempat untuk mengeluh ato apalah itu bahasanya.

gw mau nanya nih kepada brewww brewww sekalian, pernah liat beginian ga??ato pernah ngelakuin ginian gak???

1. ” Duh bete nih, males banget ni dosen ngomong apaan?!!! ” ( gw pernah sekali )

2. ” aku sayang banget sama T***A S**H*A, i hope she know it ” ( ini juga gw pernah )

3. ” Bang+Sat…!!!! lw kagak ngertiin gw sama sekali..!!” ( ini gw belom pernah )

4. ” lagi otw to puncak kenikmatan ” (gw pernahnya otw ke rumah)

5. ” lagi ngajar” ( ga tau dah pernah ato belom ginian mah)

6. ” ya tuhan tolong donk besok dosennya dikasih sakit ” ( belom pernah deh kayanya)

7. ” abis nonton konser nih” ( baru 2 kali nulis ginian )

8. ” Ga bisa tidur ni Huft ” ( perasaan pernah deh )

9. ” I dont wanna live my life without you 😦 ” (sumpah belom )

10 ” haduh ni bb pending mulu dah…!!! ” (belom pernah, karena ga punya bb gw mah )

11. dan lain lain yang aneh

nah brewww pernah liat yang kaya barusan ga???ato ngelakuin yang mirip mirip kaya diatas??? kalo gw mah lw tau sendiri kan noh yang disampingnya gw kasih keterangannya. Secara hakiki ( ga tau nih bahasanya bener apa kagak ya??? ), manusia emang suka mengeluh, apalagi kalo ada tempat buat untuk mengeluh ya pasti jadi sering mengeluhkan???!!!. Yang gw rada ilfeel di jejaring sosial ialah keluhan ini nih ” ya tuhan semoga besok ga ujian ” demi moore pokoknya kenapa lw bedoa di jejaring sosial??? apa dengan banyaknya like ato retweet bisa mengijabah doa lu tersebut???bukankah itu jatohnya jadi riya ato pamer yah??? terus yang satu lagi yang kaya gini nih ” haduh ni jaringan I** lemot banget dah..!!!kesel gw jadinya ” demi moore juga apakah dengan mengupdate status lw di jejaring sosial kaya gitu bisa menambah kecepatan bandwitdh lw??? haduhhhh kenapa kenapa kenapa???

daripada mengeluh di jejaring sosial, alangkah baiknya ngerjain apa kek yang lebih produktif??? kalo lagi kerja terus maen jejaring sosial pasti produktivitasnya berkurang, kebanyakan nulis keluhan dan keluhan ampe yang ngelikenya banyak ato retweetnya juga banyak. Gunakanlah jejaring sosial itu dengan fungsi sebenarnya yaitu menjalin silaturahmidan memberi informasi yang bermanfaat bukan dengan celotehan yang kurang bermanfaat. Bete deh gw ( tuh kan jadi ikut ikutan ngeluh hadeuhhh )

mulai dari sekarang kurangilah mengeluh di jejaring sosial ya brewww supaya produktivitas kita meningkat. biar nyari cewe lebih meningkat, ipk jadi meningkat, uang jajan juga bisa meningkat dan harga bbm ga jadi meningkat hhe…

ok cukup sekian deh cerita malam ga jelas ini semoga bermanfaat sebagai bahan renungan brewww sekalian

” 1 + 1 = 2, artinya gw ganteng tiada duanya ” selamat malam dan selamat beraktivitas

tinggalkan kisahmu

