Tempat Baru Pikiran Baru

Pagi brewww, semoga sehat selalu ya…haduh hari ini gw punya cerita lucu banget hot malahan hueh hueh, pengen tau cerita saksikan cerita berikut ini 😀 cekebrot

 

ok brewww sekarang kan gw lagi ikut pelatihan networking nih di BPPTIK ( sebenernya bukan pelatihan sih buat gw tapi liburan hueh hueh 😀 ). Nah kan gini nih ceritanya, tadi pagi kan gw  mandi kan ( bisa mandi karena gak kuliah brewww 😀 kalo kuliah mah saya ga mandi ), nah terus pake celana…dan ternyata eh ternyata gw belom MENUTUP RETSLETING CELANA GW….!!!! ASLI….!!!!, gila gw baru nyadar retsleting celana gw kebuka pas di lab lagi nyalain komputer -__-” ( berarti dari keluar pintu kamar, ampe makan di kantin retsleting gw kebuka T_T).

nah bagi gw sih ga masalah ga ada yang ngasih tau, masalahnya ini gw ketemu cewe mulu dari keluar kamar ampe masuk ke lab, pantesan muka mereka agak gimana gitu ya -___-“, kasih tau ke gw mereka ngerasa ga enak , kalo ga dikasi tau gw malahan yang ga enak ( anisa mana anisa chibi T_T ). Gila sumpah in gw ngerasa malu + pengen ketawa ketawa sendiri,mau cerita ma temen 1 mes entar tengsin, dibayangin ulang malah makin merasa malu gwnya, hueh hueh. Yowes alternatif lain gw ngeblog aja hueh hueh biar curhatan gw jadi  tersalurkan hueh hueh…yuk mari akh brewww, gw mau lanjut pelatihan lagi nih…daaaaahhhhh….!!!!

ingat jangan cek kembali barang bawaan anda kancing, seleting maupun baju dan celana kali aja ada yang lupa dipake terus keluar kamar kan jadi tengsin entarnya -_____-”

 

tinggalkan kisahmu

