Propaganda Lemak 3 Ons

 

 

malem brewww, apa kabar kalian semua??? semoga baik baik saja ya,,, ok malem ini gw mau tu de poin aja dah…temanya ialah lemak 3 ons, salah kah kita sebagai lelaki menanggapinya??? cekidot penelusuran berikut

 

ok pernahkah kalian bertemu atau berjumpa dengan lemak 3 ons??? setiap hari kali ya pasti kalian bertemu dengan namanya lemak 3 ons. entah kenapa dimana pun gw berada entah di dunia maya maupun didunia nyata selalu berjumpa dengan yang namanya “belahan lemak 3 ons” kenapa gw kasih nama lemak 3 ons??? emang rasanya kaya lemak kalo dipegang #upsssssss

sebagai lelaki mungkin bertemu lemak 3 ons sebuah rezeki sekaligus maksiat….rezeki ya ga tiap detik ngeliatnya, maksiat ya abis liat lemak 3 ons fantasinya kemana mana ( ini fakta hasil riset gw nanya nanya loh ya brewww ). Nah malam ini gw bingung banget buat menyikapinya secara positif kah atau secara negatif??? kalo dilihat dari kacamata seni emang indah kalo diliat dari kacamata agama itu haram / gak boleh, nah kalo dari kacamata gw terlihat bulat ZZZzzzz alias kadang akh dosa, eh ga apa apa deng jarang jarang ini -___-a.

terus gw bertanya kepada sang pemilik 3 ons, dan tanggapannya bervariatif  pertama ” itu mah pikiran lw aja ngeres ngeliat lemak 3 ons langsung berfantasi, berarti lw ga dewasa! ” kedua ” kalo lw suka liat, kalo ga suka jangan liat lah ” yang ketiga ” akh ndeso lw ini kan fasion, kagak ngerti seni lu…!!!” yang ke empat ” namanya juga manusia brewww, ada khilafnya lah ”

ok gw mau menanggapi keempat  pernyataan tersebut :

pertama ” itu mah pikiran lw aja ngeres ngeliat lemak 3 ons langsung berfantasi, berarti lw ga dewasa!  ” 

bukannya semakin dewasa semakin liar ya fantasi seorang lelaki itu, coba bandingkan seorang lelaki berumur 22 tahun dan yang berumur 7 tahun kalo dikasih liat 3 ons reponnya begimana ??? ( beloman gw coba loh ya, kalo ada yang mau riset gw siap jadi responden yang berumur 22 tahun tersebut 😀 )

kedua ” kalo lw suka liat, kalo ga suka jangan liat lah “

nah misalnya gw suka terus kan gw liat tuh, buat ngeteskan gw pegang dulu cacat ga itu lemak 3 ons, bagus ga bentuknya, terus kalo udah bagus boleh donk gw rasain, kalo dah gw rasa boleh donk gw memakainya tiap hari -___-a dan kenyataannya cuma dikasih liat doank, ga boleh megang maupun rasa, cuma mau pamer doank kan jadi pelampiasannya ama laipboy, sanlait,dan bahan pelicin lainnya -___-a. Kalo ibarat toko, dipajang berarti dijual

ketiga “akh ndeso lw ini kan fasion, kagak ngerti seni lu…!!!”

lebih penting mana seni dan etika berpakaian yang baik dan benar??? grrr

keempat ” namanya juga manusia brewww, ada khilafnya lah “

kalo khilaf kok ampe sampe difoto terus dishare di fesbuk dan jejaring sosial lainnya, terus kalo khiaf kenapa gak di hapus aja dari foto profilnya, malah tetap menghiasi dengan indah penampakan belahan lemak 3 ons yang genyal itu huaaaaa sabun mana sabun…..!!!!!

 

nah kalo menurut kalian gimana brewww cara menanggapinya yang baik dan benar??? udah ga bisa mikir lagi yang bener gw -___-a

” Wahai kau lemak 3 ons, bolehkah ku gapai dirimu dan kurasa tanpa sebuah tamparan dipipiku ”

sekian terima kasih wassalam

Advertisements

tinggalkan kisahmu

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s