Jetlag emang bikin nge-lag

 

soreee brewww, apa kabar semua???merindukan saya yang tulisannya ganteng ini??? maaf ya brewww selama 2-3 bulan ini gw kurang keranjingan ngeblog hasil penelitian gw, maklum masih JETLAG….!!!!! apakah itu jetlag???siapakah dia? darimanakah asalnya???yuk kita telusuri lebih lanjut dengan mengklik readmore berikut ini….hehe7

 

ok brewww sore ini ( kok ga malam sih?? tumben sore sore ), maklum namanya juga lagi jetlag jadi ga tau jadwalnya, jadi masih acak kadut lah. Oh iya sore ini gw mau menceritakan tentang “jetlag”. Tau kan jetlag itu apa??? kalo belum keluar negeri si pasti ga tau rasanya ya haha7…intinya mah jetlag tuh masih susah beradaptasi dengan kegiatan seperti biasa..kalo di indonesia terus ke inggris pasti jetlag ga bisa tidur padahal udah malem,,karena kita ga bisa tidur pada waktu sana tapi biasa waktu di indonesia,,semacam itulah jetlag itu.

nah pada kesempatan ini gw mau nyeritain JETLAG  gw liburan, gila ya brewww semester kemaren sibuk akan kape dan sp terus langsung libur, eh setelah masuk kuliah mau ke rutinitas semula agak malas banget, masih terasa hawa hawa liburan ( baca ngedekem dikamar kosan ). Kegiatan liburan gw, pertama wisata kuliner, terus nge-BOT, terus maen DoTA, terus teleponin cewe ( ga tau cewe siapa, telepon aja yang penting cewe ), terus facebooking ( baca ngebooking muka alias ngaca ), terus tuiteran kagak jelas. Gitu dah kegiatan gw, ampe ampe si lepi terlupakan karena fokus nge-BOT di PC ( sory ya nak aku selingkuh dengan PC ).

Nah terus gw kan masuk kuliah tuh, gilaaaa materi yang dikasih dosen masih belum nyambung…!!! padahal udah dikasih ginian

useSelf_skill Heal {
lvl 10
hp < 70%
sp > 10%
}

useSelf_skill Increase AGI {
lvl 10
whenStatusInactive Increase AGI
sp > 10%
timeout 5
}

useSelf_skill Blessing {
lvl 10
whenStatusInactive Blessing
sp > 10%
timeout 5
}

useSelf_skill Angelus {
lvl 7
whenStatusInactive Angelus
sp > 10%
timeout 5
}

useSelf_skill Kyrie Eleison {
lvl 5
sp > 45
stopWhenHit 1
notWhileSitting 1
notInTown 1
timeout 5
whenStatusInactive Kyrie Eleison
}

useSelf_skill Magnificat {
lvl 3
sp > 45
stopWhenHit 1
notWhileSitting 1
notInTown 1
timeout 5
whenStatusInactive Magnificat
}

useSelf_skill Gloria {
lvl 1
sp > 25
whenStatusInactive Gloria
timeout 28
}

useSelf_skill Ruwach {
lvl 1
whenStatusInactive Ruwach
sp > 10%
timeout 5
}

useSelf_skill_smartHeal 1

partySkill Magnificat {
lvl 3
sp
stopWhenHit 1
timeout 10
whenStatusInactive Magnificat
partyAggressives < 1
isSelfSkill 1
}

partySkill Resurrection {
lvl 4
target_dead 1
}

partySkill Impositio Manus {
lvl 3
sp > 25
notInTown 1
timeout 3
disabled 0
target_whenStatusInactive Impositio Manus
target_timeout 60
}

partySkill Heal {
lvl 10
target_hp < 60%
sp > 10 %
}

partySkill Blessing {
lvl 10
sp > 64
notInTown 1
timeout 3
target_whenStatusInactive Blessing
target_timeout 240
}

partySkill Kyrie Eleison {
lvl 10
sp > 50
notInTown 1
timeout 3
target_whenStatusInactive Kyrie Eleison
target_timeout 240
}

partySkill Increase AGI {
lvl 10
sp > 45
notInTown 0
timeout 3
target_whenStatusInactive Increase AGI
target_timeout 240
}

partySkill Angelus {
lvl 7
sp > 45
notInTown 1
timeout 3
target_whenStatusInactive Angelus
target_timeout 240
isSelfSkill 1
}

partySkill Cure {
lvl 1
target_whenStatusActive Cursed, Blinded, Chaos, Silenced
sp > 10%
timeout 5
}

partySkill Status Recovery {
lvl 1
sp > 25
timeout 2
target_whenStatusActive Frozen, Stone Curse, Stun
}

 

ZZzzzz ampe nge-lag pikiran gw karena bot, padahal udah ditinggalin tuh bot tapi tatapan matanya sungguh menggoda akhirnya mantengin bot lagi, padahal kagak ada foto foto cewe, tetep aja mantengin bot. hadeuhhhh #tepokpantat

abis itu gw nonton negeri 5 menara, eh lumayan jadi termotivasi untuk kembali ke rutinitas semula, cuplikan kata katanya tuh yang bikin semangat membara ialah ” Manjadda Wajada ” ” barang siapa yang bersungguh sungguh dialah yang berhasil “, abis itu sekarang gw mulai mencoba untuk move on dari jet lag ini dimulai dari postingan yang mengarah kurang jelas ini… SEMANGAT…..!!!!! GORENG PEMPEK….!!!PEMPEKNYA TERNYATA UDAH MATENG DARI TADI…….!!!! GW CUMA KEBAGIAN SISA…..!!!! KA MPRETIIIIIIIIII……!!!!!

selesai akh takut kagak kebagian ini pempek, dahhhhhhhh……

 

-TAMAT-

Advertisements

tinggalkan kisahmu

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s