Tag Price ???

 

Malam brewww, apa kabar semua??? semogapada tidur nyenyak. Malam ini gw mau ngebahas tentang  “Tag Price” atau “Harga”. Hemmm pengertian dari “Harga” memang banyak pengertiannya tetapi menurut yang pernah saya alami, sebuah “Harga” bisa di ukur oleh sebuah benda yang disebut “Uang”. Yuppp uang, kalo kita berbicara mengenai uang mungkin tidak akan ada habisnya, “Uang itu bukan segalanya, tetapi segalanya membutuhkan uang”

hemmm uang, uangun bisa berbentuk brewww “uang sekarang” dan “uang nanti”, “uang sekarang” maksudnya ialah lw melakukan sesuatu langsung dibayar pada waktu itu juga, kalo “uang nanti” lw melakukan sesuatu lalu lw dibayar entah kapan tetapi bayaran itu bi berwujud bukan uang tetapi bisa diuangkan. bingungkan ??? sama saya juga bingung brewww asemmm dah… ( ngidupin sebatang rokok )

oh iya breww ngomong ngomong tentang rokok lw pernah nonton film di youtube tentang rokok ga?? bagi yang lom liat KLIK DISINI , nah menurut konspirasi gw, kenapa rokok dilaranng iklan di eropa bahkan harga rokok dimahalin, terus kok iklan bir boleh???lagi pula kenapa perusahaan bir boleh jadi sponsor team sepakbola tetapi rokok tdak boleh?? itu karena kalo rokok kan bahan bakunya harus import dari luar eropa nah kalo bir kan bhan bakunya eropa banyak.. dilihat dari ekonomi jualan bir kedepannya lebih mencerahkan dibanding industry rokok, jadi “kecanduan” akan rokok di eropa dicoba dialihkan ke “kecanduan” alkohol, consumer jadi dipindahin candunya ZZZZzzz, oke dah cukup sekian OOTnya, balik lagi ke uang

oke baiklah uang memang bukan segalanya tetapi segalanya membutuhkan uang, kalo sakit butuh uang UNTUK ditukar oleh jasa dokter,obat,dan lain lainnya, makan juga butuh uang UNTUK ditukar dengan jasa pembuat makanan itu sendiri. Memang orang yang mempunyai banyak uang belum tentu bahagia, tetapi orang yang banyak uang BISA membagi kebahagian, contohnya kalo lagi ultah kan traktir anak anak, nah anak anak pasti seneng dah ( kalo lagi bokek ngarep traktiran ).

kenapa harus uang dan kenapa tidak sistem barter aja????kalo sistem barter kurang adil sih menurut saya, tapi kalo sistem uang banyak yang “licik” hemmm jadi bagaimana ya menanggapi tentang sebuah “HARGA”, itu sih kembali ke persepsi kalian masing masing sih brewww, bagaimana kalian bisa beradaptasi di kehidupan ini tentang sebuah HARGA. hemmm

sebagai penutup ada celotehan sedikit nih

“money is not everything, but it is better crying in your own BMW than your own bicycle”

 

malam, selamat tidur.

Advertisements

tinggalkan kisahmu

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s