Sidang Bikin Tegang

malam brewww, udah lama ya gw ngeblog lagi, sorry kemaren kemaren gw sibuk revisi laporan kerja gw brewww, maklum abis di sidang :mewek. Malam ini gw mau menceritakan pengalaman gw sidang perdana gw breww haha7. Ok cerita ini bermula pada tanggal 9 januari 2012 kemaren ( sebenarnya sih sidang gw tanggal 10, biasa lah monitoring keadaan lapangan dulu sebelum terjun).  Nah pas hari senin 9 januari tersebut gw liat liat temen gw sidang pada tegang, gw tanya tanya aja tentang pengalaman mereka, terus gw tanyain ” Apa aja sih yang ditanya ama penguji itu ? ” jawabannya rata rata tentang penulisan semua.

Gw sih merasa santai santai aja, tapi kok mereka pada tegang ya??? perasaan biasa aja keliatannya bagi gw mah, nah lalu hari esok pun tiba…!!! dimana hari saya disidang datang juga, 10 menit sebelum sidang perasaan gw masih santai aja brewww, ga ada yang aneh aneh gitu. Lalu peristiwa penting pun dimulai gw dipanggil alias udah gilirannya, pas gw masuk aura gw langsung berubag brewww ( pencitraannya mirip stephen chow masuk ke rumah sakit buat nyelamatin the beast di film Kung Fu Hustle, Bayangkan, Bayangkan, dan Bayangkanlah supaya lebih mencekam ceritanya ). Lalu salam pembuka pun gw bawakan dengan lancar, eh pas masuk ke presentasi kenapa penyakit gagap muncul ( apa mungkin akibat pas malemnya nonton King’s Speech ya??? who knows lah ). Kok bisa ya gw bisa jadi gagap ???? ga habis pikir gw, nah abis selesai langsung gw di tanya tanyain ama dosen penguji ama dosen pembimbing ” Kenapa Kamu Jomblo ???” , ” Kapan kamu ga jomblo lagi??? ” ( ini hanya ilustrasi bukan pertanyaan sebenarnya brewww). Sehabis ditanya tanya gitu, penyakit lain datang lagi brewww, KAKI GW TIBA TIBA KERAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAMMMMMMMMMMMMM………..!!!!!!! Rasanya seperti ditolak ama si neng untuk yang ke dua kalinya -_-a. Ga tau dah kenapa ya bisa keram begini??? kayanya kalo ada yang nanya lagi penyakit aneh lain bisa datang seperti ” Galau “, ” Lapar ” , dan penyakit kompleks lainnya lagi. Tetapi habis sidang ada yang aneh lagi brewww, semua penyakit itu tiba tiba SEMBUH…!!!! sungguh aneh -_-“.

tapi sidang ini sungguh sebuah pengalaman yang tak terlupakan brewww ( tentunya setelah peristiwa saya ditolak ama si neng -_-” ), intinya kalo lw kape tapi ga sidang kaya makan nasi tanpa piring jadi rasanya aneh, cobalah sensasi penyakit anehnya dateng tapi asal jangan dapet penyakit doorprize ( jantungan )  yang muncul, bisa bahaya tuh,,,

ok cukup sekian kali ya tentang sedikit pengalaman sidang gw, intinya mah kape tanpa sidang feels nothing brewww,,,semangat….!!!!!!

tinggalkan kisahmu

