Resolusi Juara 2012 = ?

malemmm breww, ok malem ini gw mau nulis sekalian ngikutin lomba hehe7 ( kali aja dapet galaxy tab *ngarep ). Ok tapi sebelumnya selamat tahun baru ya *bagi yang merayakan. Malem ini gw mau ngebahas tema ” Resolusi di Tahun 2012″, Resolusi pertama gw di dunia 2012 ini yaitu sih bisa lebih berkontribusi di dunia opensource, pada tahun sebelumnya gw menjabat sebagai “ketua ksl – stt pln” dan tahun sekarang gw menjabat sebagai ” ketua komunitas BlankOn Jakarta”. Semoga  komunitas BlankOn Jakarta bisa eksis dalam kancah dunia persilatan opensource maupun dunia nyata atau dunia maya kalo bahasa gaulnya mah dunia internet.

Ngomong ngomong soal internet, semoga di tahun 2012 ini internet bisa masuk desa ya breww, biar yang di pelosok bisa mengetahui dunia, supaya kehadiran mereka itu diketahui, orang pelosok itu sering sekali dilupakan oleh pemerintah, jangankan pemerintah kita sendiri juga jarang malahan tidak memperhatikan pemerintah, janganlah sering menyalahkan pemerintah, karena pemerintah itu ribet brewww soal birokrasinya, kalo ngurus birokrasi terus kapan orang pelosok bisa maju??? keburu di jajah ama negara sebrang. Di pelosok itu sebenarnya harapan mereka itu besar sekali loh brewww, mereka itu ingin bahwa pemuda mereka itu bekerja / mencari nafkah itu di desa aja jangan selalu ke kota. kalo semuanya ke kota, siapa yang akan membangun desa tersebut??? siapa yang mau mengolahnya?? coba bayangkan, masa yang mengolahnya dari orang luar?? serasa hidup di negeri orang ya padahal ini negeri kita sendiri…!!!

ok terus semoga di tahun di 2012 ini, listrik juga bisa masuk desa..!!! internet ato sarana telekomunikasi boleh nyusul tetapi kalo listrik ini harus bisa masuk lebih dahulu, soalnya kalo tanpa listrik gimana mau ngidupin alat alat elektroniknya??? semoga ada yang bisa membantu pembangunan tenaa listrik entah memakai tenaga surya, diesel ataupun sumber sumber lainnya. semoga orang pelosok bisa mencicipi apa yang kita cicipi setiap harinya di kota ini.

lalu semoga di tahun 2012 ini, pendidikan di pelosok lebih ditingkatkan, orang pelosok itu sebenernya pinter pinter loh brewww, tapi apalah daya, negeri ini lebih melihat kepintaran orang itu dari selembar ” kertas “. you know lah. Nah terus coba kalian bayangkan kalo internet masuk desa, kan bisa tuh ya e-learning, nah soal ijazahnya bisa dikirim lewat surat elektronik jadi e-ijazah gitu brewww, mantep yah…

intinya mah resolusi gw tahun 2012 ini gw kepengen banget memajukan orang orang pelosok, sehingga pemerataan itu terlaksana, jadi tidak ada lagi perbandingan grade gitu,,,, tapi apalah daya sebuah resolusi tanpa sebuah aksi, segeralah beraksi untuk memajukan di pelosok pelosok sehingga pelosok bisa melihat dunia dan dunia bisa melihat pelosok…!!!

Advertisements

5 Comments

tinggalkan kisahmu

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s