Laporan Kerja Praktek Ialah Salah Satu Penyebab…..

malem brewww udah jam 12 malem ya??? ok lah malem ini gw mau ngebahas tentang ” Efek Laporan Kerja Praktek Terhadap Aspek Kehidupan Mahluk Hidup Didunia “.

efek laporan sebelum diasese aja sudah dahsyat brewww, gimna kalo udah diasese ya???hemmm

yuk akh kita bahas efeknya satu demi satu

1. Laporan Kerja Praktek Ialah Salah Satu Penyebab Pemanasan Global

kok bisa ya Laporan Kerja Praktek nyebab Pemanasan Global??? ya iya bisa lah brewww, soalnya kan laporannya diminta bentuk hardcopy, nah untuk menghardkan dari soft kita butuh kertas, nah kertas ini berasal dari dari pohon, nah pohon kan salah satu anggota dari hutan, nah hutan itu ialah paru paru dunia. Terus kalo kita gak punya kertas buat ngeprint laporan gimana??? nebang pohon dibikin kertas, anggota hutan tiap detiknya makin berkurang, paru paru dunia semakin kena bronchitis brewww…!!!! suhu dunia makin panas…!!!!

nah ini nih salah satu korban laporan yang belum diasese dan perlu direvisi, dan korban ini sudah tidak dibutuhkan lagi T_T ( Sayang Banget kan )

oh iya gambar kaki itu, ialah gambar kaki beruang kutub yang populasinya semakin berkurang akibat efek pemanasan global

2. Laporan Kerja Praktek Ialah Salah Satu Penyebab Retaknya Hubungan Sepasang Kekasih

Demi menyelesaikan laporan yang bentar lagi deadline, si cowo jarang ol ama jarang YMan, ga bisa smsan, ga bisa teleponan ama cewenya ( bukan karena gak punya pulsa ya n_n ). Karena jarang contact contactan si cewe selingkuh, terus kepergok ama cowonya. terus ribut dan putus deh. Sungguh dahsyat efek laporan kerja praktek ini

3. Laporan Kerja Praktek Ialah Salah Satu Penyebab Krisis Ekonomi

Demi membeli kertas untuk ngeprint laporan yang jumlah kertasnya bisa dibilang fuzzy-logic dan biaya ngeprint perlembarnya bisa mencapai 2000 rupiah perlembar, kalo numpang ngeprint minimal traktir di sevel ato cike ato depot pecel lele, dimana semua itu terjadi diakhir bulan, yang mana tabungan hany untuk membeli mie, semua tabungan itu dialokasikan hanya untukpercetakan laporan kerja praktek tersebut -_-a. Saat tabungan habis, pinjem ke temen sebelah dan ini menjadi sebuah defisit keuangan…!!! dan untuk biaya makan dan jalan jalan??? ngutang lagi defisit semakin gede, sungguh krisis ekonomi yang sangat dahsyat yang dihasilkan oleh laporan kerja praktek ini

4. Laporan Kerja Praktek Ialah Salah Satu Penyebab Pikun Di Usia Muda

ini dah deadline belom???duit gw sisa berapa ya????gw udah mandi belom sih???terus cover gw tadi disimpen dimana ya???surat selesai KP dimana nih???kok gw bisa ganteng gini???ini gw lagi ngerjain apaan ya???? kalo boker itu di wc apa di tempat rental ps ya???gw udah bayar internet belom ya???ini kok ga bisa connect to server ya???

berikut gambar ilustrasinya :

dan masih banyak lagi efek yang ditimbulkan oleh laporan kerja praktek ini, bagi anda yang belom kerja praktek siap siap saja untuk mengalami krisis yang diatas tadi. Semoga besok laporan gw langsung diasese biar krisis yang sedang mendera ini berakhir….

Sekian dan Terima Kasih

Advertisements

tinggalkan kisahmu

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s