Too Much KP-in Will Kill You

Malemmm brewww, dah sebulan ini gw ga ngeblog ya??? pada kangen ga??? haha7 sorry bl biar enaog tentang kisah gw, dimigrasiin kesini, soalnya biar enak aja, blog yang http://nopainsocounterpain.wordpress.com itu buat bahan belajar, nah disini buat bahan berbagi duka dan senang brewww, haha7.

ok back to the topic, ” too much KP-in will kill you ” judul ini terinspirasi dari tulisan temen gw disini. Yup KP-in ( bukan kafein brewww melainkan Kerja Praktek-in ) sedang banyak menyita waktu gw, kemana mana selalu inget bikin laporan KP-in itu sendiri, ampe gw puyeng, Mana deadlinenya seminggu lagi, hadeuh hadeuh. Tetatpi dari situlah ide ide penulisan bermunculan, biasalah orang indonesia ” Deadline memunculkan ide kreatifitas terbaik dari seseorang ” haha7. Ok saking stressnya 1 minggu kemaren, gw ambil sedikit cuplikan gw gaya gaya gw kalo tiap penulisan setiap BABnya selesai

Pas Bab 1 Selesai gayanya begini brewww

unyu banget ya gw kalo lagi pas BAB1

nah terus pas penulisan BAB 2 agak puyeng juga brewww

ampe bingung gw brewww pas BAB 2, minta profil perusahaan tempat gw kerja praktek, maklum gw kurang begitu mengerti tentang birokrasi kampus dan tempat kerja, saya kan hanya mahasiswa kupu kupu ( kuliah pules -kuliah pules )

nah pada BAB 3 mulai bikin gw kesel nih brewww penulisannya

disini gw pengen nembak BAB 3, biar tiap namanya judul laporan KP itu tidak ada lagi yang namanya BAB 3, jadi dari BAB 2 langsung Penutup gitu -_-a

pose berikut untuk BAB 3

tapi yang gw bingungin itu, si boneka pinguin emang ada pertalian saudara dengan BAB 3 ya??? ngapain juga gw sandera dia di kamar kostan gw??? -_-a maklum too much KP-in brewww

lalu pas BAB 4 ( perasaan tiap naek BAB tingkat kesusahannya makin tinggi ya??? dah kaya maen game aja -_-a ) saya udah ga bisa ngomong apa apa lagi brewww, speechless pokonya mah buat BAB 4

dan pada BAB 5 pun saya tepar alias jackpot, saya dikalahkan oleh BAB 5 SAUDARA…..!!!!

tetapi kalau gw menyerah sampai disini, gw cemen banget ya brewww. ok gw lanjutin lagi berkat semangat dari temen temen saya berikan kepadaku

ok akhirnya hari ini jam tadi menit tadi detik akhirnya LAPORAN GW dari BAB1-5 SELESAI…..!!!!! tinggal nunggu tangapan dari dosen pembimbing aja. Tapi kalo misalnya laporan gw engga di asese begimana ya brewww????

TEPAR LAGI DAH GW……!!!!!

SEKIAN DAN TERIMA KASIH….!!!!!

Advertisements

tinggalkan kisahmu

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s